Jakarta, MobilKomersial.com - Mendekati Hari Raya Idul Adha, dapat dipastikan masyarakat berencana untuk kembali ke kampung halaman, ataupun bepergian mengunjungi sanak saudara, yang berada di daerah luar Jakarta.

Untuk mendukung aktivitas tersebut, sejumlah Perusahaan Otobus tengah menyiapkan armadanya, agar dapat melayani penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada libur Idul Adha nanti.

Termasuk PO Safari Dharma Raya, yang akan mengoperasikan bus double decker miliknya untuk rute Jakarta menuju ke Jogja, juga sebaliknya.

Sebelumnya, bus double decker milik PO Safari Dharma Raya tersebut dioperasikan untuk rute perjalanan Jakarta menuju ke Malang.

Baca juga : Safari Dharma Raya Sediakan Penjualan Tiket Bus Double Decker via Traveloka

Bagi yang ingin menuju ke Yogyakarta pada tanggal 30 Juli 2020 nanti, PO Safari Dharma Raya akan mengoperasikan bus double deckernya.

Sedangkan untuk pemberangkatan dari Yogyakarta menuju ke Jakarta, bus double deckernya tersebut akan dioperasikan pada tanggal 31 Juli 2020.

Simak juga : Bus Double Decker Safari Dharma Raya Akhirnya Meluncur

Bagi masyarakat yang ingin mencoba perjalanan dengan bus double decker milik PO Safari Dharma Raya, tarif yang dibanderol adalah Rp 235.000 dengan fasilitas 1x snack, 1x servis makan, smoking room, dan USB charger seat. Harga tersebut berlaku untuk perjalanan Jakarta menuju Yogyakarta dan juga sebaliknya.

Bus double decker buatan Karoseri Morodadi Prima ini disebut-sebut memiliki cita rasa eropa, karena bentuknya yang unik dan desainnya yang mirip dengan bus Sentra asal Jerman.

Perjalanan rute Jakarta menuju Yogyakarta dan juga sebaliknya tersebut juga melewati kota Semarang dan juga Temanggung. Bagi yang ingin melakukan perjalanan atau melakukan reservasi tiket, dapat mengunjungi website agen perjalanan Safari Dharma Raya di www.safaridharmasakti.com/safari/agen_tiket.

Share :

Bus Neoplan Cityliner Buatan MAN Raih Penghargaan Sebagai Bus 'Coach of the Year 2022'

Man rilis Bus High-Decker Coach edisi Platinum

Read More
Cahaya Bone Tambah Dua Armada Big Bus, Tingkatkan Layanan Perjalanan Pariwisata

Cahaya Bone terus tingkatkan layanannya dengan melakukan penambahan armada

Read More
Volvo Luncurkan Sleeper Bus Baru Antar Kota

Platform Baru VECV Untuk Sleeper Bus Khusus Layanan Antar Kota

Read More
honda

Terkini

Terpopuler