Jakarta, MobilKomersial.com - Pemerhati otomotif yang juga CEO PT Foerch Indonesia, Arief Hidayat akan menjadi tamu spesial dalam acara "TOPKARIR" yang digelar oleh Radio Sonora 92.0 FM. Siaran talkshow ini akan digelar secara live pada Senin, 1 April 2019 pukul 19.00.

Dalam acara yang mengangkat tema "Pentingnya Perlindungan Konsumen di Dalam Dunia Bisnis" itu, Arief, sebagai Pemilik produsen produk aftermarket otomotif akan memberikan pengetahuannya bagaimana cara melindungi konsumen sebagai kiat suksesnya dan berkembangnya suatu perusahaan.

Arief Hidayat, merupakan jebolan teknik mesin dari Inggris. Dalam karirnya pun ia terus menunjukkan kinerja terbaik yang hasilnya didapatkan dengan mendirikan Wealthy Group di bawah bendera PT Foerch Indonesia.

Berdasarkan itulah, yang menjadikan beliau paham benar dengan seluk beluk konsumen sampai perawatan mesin dan part penunjang otomotif lainnya.

Perlu diketahui, Wealthy Group berdiri tahun 2006. Artinya, umurnya belum genap 13 tahun. Dengan usia yang relatif muda ini, Wealthy sudah memiliki lebih dari 15.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Asia seperti China, Taiwan, Malaysia dan Indonesia.

Kesuksesan ini tak bisa dilepaskan dari kualitas produk yang sudah teruji di lapangan. Sehingga menghasilkan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi. 

Share :

Jelang IMX 2019, NMAA Goes to Campus 'Geruduk' Universitas Tarumanagara

Bersama Datsun Indonesia, rangkaian NMAA Goes To Campus ini bertujuan untuk menyiapkan generasi muda khususnya mahasiswa untuk mengerti pola bisnis di industri otomotif khususnya digital.

Read More
Deretan Brand Komersial Ramaikan Pameran Mining Indonesia 2019

Ajang yang bertempat JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat mulai 18-21 September 2019 ini tercatat sejumlah pabrikan kendaraan komersial meramaikan ajang dua tahunan ini.

Read More
Lebih dari 25 Ribu Pengunjung Padati GIIAS Makassar 2019

Selama 5 hari pameran berlangung, peningkatan antusiasme masyarakat Sulawesi Selatan terhadap event ini meningkat dari tahun lalu, hal ini terlihat dari pencatatan kehadiran sebanyak 25.323 pengunjung.

Read More