Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu perusahaan transportasi milik pemerintah, Damri terus memperluas aksesnya dalam melayani kebutuhan mobilitas masyarakat. Pada hari Jumat (03/07/2020) ini, Damri mengoperasikan armada Shuttle nya untuk rute baru. 

Shuttle yang menggunakan Toyota HiAce tersebut melayani rute perjalanan dari Kalibata City, Jakarta menuju ke Festival Citylink dan Kebon Kawung di Bandung.

Armada tersebut mulai beroperasi pada pukul 5 sore nanti, di Kalibata City dan juga Festival Citylink. Harga yang dibanderol untuk rute ini adalah Rp 120.000 untuk sekali perjalanan. 

Uniknya, selama masa promosi dalam dua hari, pengguna setia Damri dapat menggunakan layanan Shuttle Damri dengan rute baru ini, hanya dengan membayar Rp 100.

Baca juga : Damri Kembali Sesuaikan Harga Tiket Bus Bandara Soetta, Ini Tarif dan Rutenya

Bagi yang ingin mencoba, pemesanan tiket bisa melalui Damri Apps, dan juga bisa melalui aplikasi Redbus. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa memilih lokasi pemberangkatan dan tujuan, kemudian saat akan menuju ke bagian pembayaran, harga promosi akan berlaku yakni Rp 100.

Harga tiket Rp 100 rupiah tersebut sayangnya hanya berlaku dua hari, yakni pada tanggal 3 dan 4 Juli 2020, dan berlaku selama persediaan tiket masih ada.

Untuk jadwal pemberangkatan, dan info lebih lanjut, pengguna bisa langsung cek di aplikasi Damri Apps, ataupun RedBus untuk mendapat jam pemberangkatan.

 

(Denny)

Share :

Ekspor Mobil Suzuki pada Juli 2020 Naik 329 Persen

Suzuki XL7 menyumbang sebanyak 2.694 unit atau 54% dari total volume ekspor Suzuki disusul All New Ertiga.

Read More
Jaga  Kedekatan Konsumen, Diler-diler Mitsubishi Gelar Customer Gathering Virtual

Berbagai diler Mitsubishi mengadakan beragam inovasi dan cara baru untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial.

Read More
Muncul Dugaan AHM Monopoli Oli, PERDIPPI Ajak Masyarakat Kawal KPPU

Perhimpunan Distributor, Importir, dan Produsen Pelumas Indonesia (PERDIPPI) mengajak masyarakat untuk mengawal persidangan yang dilakukan oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) yang telah berlangsung pada Selasa (11/08/2020), dengan kasus dugaan ti

Read More