Jakarta, MobilKomersial.com - Carro, sebuah portal jual beli mobil bekas bekerja sama dengan Tokopedia meluncurkan showroom mobil bekas bersertifikasi terbesar di Indonesia bernama Automall.

Pihak Carro menyebutkan bahwa Automall siap bersaing untuk menjual mobil bekas bersertifikat dengan kualitas dan harga terbaik. 

Selain tersedia online, Carro juga menyediakan showroom bagi pengunjung yang ingin mencoba atau melihat secara langsung detail mobil bekas yang ingin dibelinya, yang berlokasi di Harapan Indah, Bekasi.

Aditya Lesmana, Co-founder Carro mengakatan bahwa, saat pandemi seperti sekarang ini memang bukan hal mudah untuk menjual mobil bekas, namun pihaknya tetap optimis karena pasar mobil bekas masih belum sepenuhnya terlayani.

"Bicara soal kondisi sekarang dan persaingan, memang bukanlah hal yang mudah, tapi kami tetap optimis, karena segmen kendaraan bekas berkualitas masih belum sepenuhnya terlayani," ujar Aditya lewat konferensi pers virtual, Rabu (1/7/2020).

Baca juga : Beli Mobil Bekas, Awas BPKB Palsu! Begini Cara Cek Keasliannya

Ia menjelaskan, Carro menjual mobil dengan persyaratan yang ketat karena dirinya menjamin mobil yang tersedia punya jaminan kualitas, fasilitas serta garansi yang menarik bagi konsumen.

Bahkan untuk menjual mobil, pihaknya melakukan inspeksi hingga 150 titik, sehingga dapat dipastikan mobil yang dijual Carro memiliki kualitas terbaik. 

"Semua mobil yang dijual juga di jamin bebas banjir, bebas kecelakaan, bukan mobil curian, tidak ada kerusakan akibat air atau api, odometer asli, dan dilengkapi dengan riwayat servis serta dokumen dan surat-surat lengkap," ungkapnya.

Simak juga : Mobil Bekas Banjir Pengaruhi Pasaran Harga Mobkas

Aditya juga menyebutkan, konsumen dijamin dapat menikmati fasilitas layaknya membeli sebuah mobil baru, seperti layanan purna jual, dan 1 tahun asuransi.

"Semua fasilitas ini dapat diperoleh melalui skema eksklusif Carro advantage, yang juga menawarkan kebijakan 7 hari pengembalian dana serta 1 tahun buy-back warranty jika konsumen berencana melakukan upgrade mobil yang sudah dibeli di Carro," tukasnya.

"Disamping itu, untuk meningkatkan rasa aman, konsumen juga dapat membeli digital insurance langsung melalui platform Carro," tutup Aditya.

 

(Denny)

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Naik 107 Persen, Tengok Tipe dan Warna Terlarisnya

Suzuki XL7 sendiri meluncur pada Februari 2020 silam yang disebut memiliki kabin lega.

Read More
MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG HS, Pesaing CR-V dan CX-5

Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan resmi diperkenalkan pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Read More
Masuk Semester 2, Honda Indonesia Bukukan Penjualan Positif

Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda di Indonesia kembali terlihat tren positif di tengah masa transisi menuju normal baru, setelah di bulan sebelumnya, Honda juga mencatat penjualan yang cukup baik

Read More