Jakarta, MobilKomersial.com - Ineos Automotive mengungkap desain Grenadier, Sport Utility Vehicle (SUV) berpenggerak roda 4x4 yang akan diproduksi pada 2021 mendatang.

Grenadier 4x4 baru ini dibuat dengan komponen modern, powertrain canggih dan mungkin tujuan yang bahkan lebih unik daripada ikon yang ingin diganti.

Dibangun dari nol dengan platform yang seluruhnya baru, Ineos Grenadier diklaim dapat membawa muatan hingga 1 ton dan dapat menarik beban seberat 3,5 ton.

INEOS Grenadier didesain untuk memenuhi permintaan para pemilik mobil di masa depan akan kendaraan kerja yang kokoh, tangguh, dan nyaman dibawa ke mana saja.

"Idenya sederhana. Kami merancang desain mobil 4x4 yang modern, fungsional, dan tangguh, serta berfokus pada fungsinya,", kata Toby Ecuyer, Head of Design Ineos Automotive, Rabu (1/7/2020).

Baca juga : Beli Isuzu mu-X Ada Penawaran Tiga Tahun Bebas Perawatan

Dengan penggerak roda 4x4 permanen, Grenadier juga dapat diandalkan untuk keperluan pekerjaan di medan yang ekstrem seperti di wilayah hutan, jalan tanah, aktivitas penjelajahan dan pekerjaan di jalan bersalju.

"Teknik rekayasa dan produksi modern memastikan Grenadier tangguh, namun kami tetap mempertahankan esensi untuk menciptakan kendaraan serbaguna yang mampu bertahan diterpa waktu," sambung Ecuyer.

Share :

General Motors Akan Kenalkan SUV Hummer Listrik Akhir Tahun Ini

General Motors (GM) berencana memperkenalkan Hummer electric vehicle (EV) pada akhir tahun 2020 mendatang.

Read More
Toyota Luncurkan All New Corolla Cross, Ada Dua Varian Harga Dibawah Rp 500 Juta

PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan secara virtual Sport Utility Vehicle( SUV) High Compact, All New Corolla Cross, pada Kamis hari ini (6/8/2020).

Read More
Meluncur Besok, Ini Bocoran Harga Toyota Corolla Cross di Indonesia

Konsumen di Indonesia yang tertarik dengan mobil ini bisa melihat peluncurannya secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Read More