Jakarta, MobilKomersial.com - SAIC-GM-Wuling, bersama General Motors (GM) kembali mengumumkan peluncuran SUV terbarunya. Wuling Tiongkok yang dijual dengan merek Baojun memperkenalkan Baojun RS-7, sebuah SUV berukuran menengah, yang digadang-gadang memiliki fitur dan fasilitas mewah.

Baojun RS-7 tersedia dengan pilihan konfigurasi kursi untuk 6 penumpang atau 7 penumpang. Logo Wuling atau Baojun yang baru pada model terbarunya tersebut, diletakkan di tengah grille besar.

Dari segi eksterior, mobil ini dibekali dengan lampu LED tipis di depan, lampu belakang LED horizontal, dan pelek dengan warna dua-nada.

Baojun RS-7 memiliki dimensi panjang 4.930 mm, lebar 1.975 mm, dan tinggi 1.765 mm. Wheelbase mobil ini mencapai 2.900 mm yang membuat SUV tersebut memiliki ruang kabin yang lapang.

Untuk varian 6-seater, tersedia dengan konfigurasi kursi 2+2+2, dan versi 7-seater 2+2+3 dengan jok baris kedua yang besar. Pabrikan itu mengklaim kokpit tampak lebih cerah berkat jendela yang lebih besar dan sunroof besar yang bisa dikendalikan secara elektrik.

Sayangnya, tidak ada foto interior yang dirilis. Namun, SGMW mengklaim kabinnya lebih luas untuk SUV model terbarunya ini.

Urusan dapur pacunya, Baojun RS-7 menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.5 liter turbo. Tenaganya mencapai 173 hp. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis dan disalurkan ke penggerak roda depan.

Salah satu yang menjadi kelebihan SUV ini, telah dilengkapi sistem konektivitas 5G modern dan fitur yang cerdas.

Baojun RS-7 akan dijual di China akhir tahun ini. Namun, informasi harga jual belum diumumkan.

Share :

Penjualan Suzuki XL7 Naik 107 Persen, Tengok Tipe dan Warna Terlarisnya

Suzuki XL7 sendiri meluncur pada Februari 2020 silam yang disebut memiliki kabin lega.

Read More
MG Motor Indonesia Siap Luncurkan MG HS, Pesaing CR-V dan CX-5

Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan resmi diperkenalkan pada Kamis, 13 Agustus 2020.

Read More
Masuk Semester 2, Honda Indonesia Bukukan Penjualan Positif

Memasuki semester kedua tahun 2020, penjualan Honda di Indonesia kembali terlihat tren positif di tengah masa transisi menuju normal baru, setelah di bulan sebelumnya, Honda juga mencatat penjualan yang cukup baik

Read More