Jakarta, MobilKomersial.com - Daihatsu Motor Corporation (DMC) mengumumkan akan menghadirkan penyegaran dari kendaraan komersial ringannya, Gran Max dengan dua varian yakni Cargo dan Truk pikap untuk pasar Jepang.

Dua varian Gran Max yang diproduksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang berada di Indonesia ini hadir dengan sejumlah ubahan tampilan baik eksterior maupun interior serta tambahan fitur canggih nan mewah.

Dilansir dari Car.Watch.Impress.co.jp pada Senin lalu, Gran Max facelift atau Toyota Town Ace ini mengalami pembaruan pada bagian lampu depannya yang kini sudah hadir dengan lampu utama berteknologi LED.

Untuk bagian bumper depannya, juga mendapatkan revisi minimalis dengan desain lekukan pada bagian grille bawah yang mengarah diagonal di kedua sisi. Dan pada grille atas dibuat lebih lebar, namun tidak begitu menampilkan ubahan yang signifikan.

Baca juga : Daihatsu Enggan Obral Diskon Selama Pandemi, Ini Alasannya

Bagian eksterior di sisi samping, Daihatsu menyegarkan Gran Max varian Cargo dengan model spion yang sudah dilengkapi lampu sein dan warna spion senada dengan bodi, mirip seperti Xenia baru.

Pada bagian buritan, ubahan terletak di bagian lampu belakangnya yang kini hadir dengan tampilan baru dan didominasi oleh mika bening.

Sementara untuk bagian interior, Daihatsu memperbarui bagian layar mobil niaga ini memiliki instrumen yang dilengkapi MID digital dengan desain baru. Tersemat juga cupholder baru yang berada di sisi dasbor kanan dan kiri. 

Berbeda dari yang dipasarkan di Indonesia, Daihatsu Gran Max yang dipasarkan di Jepang ini, sudah ditambahkan beragam fitur keselamatan dengan teknologi Smart Assist. 

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler