Jakarta, MobilKomersial.com – Pabrikan mobil Wuling Motors (Wuling) melalui salah satu produk MPV andalannya, Wuling Cortez, meraih penghargaan Best of Medium MPV Gasoline di ajang Otomotif Award 2019 di The Sultan Hotel, Jakarta.

"Kami bangga dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wuling Cortez 1.8 sebagai Best of Medium MPV Gasoline," kata Dian Asmahani Brand Manager PT SGMW Motors Indonesia, saat ditemui di Jakarta, Kamis (28/3).

Dijelaskan Dian, apresiasi ini mendorong pihaknya untuk terus menghadirkan beragam produk serta pelayanan terbaik untuk konsumen.

"Kami tentunya akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” jelas Dian.

Baca juga : 21 Produk Brand Otomotif yang Bawa Pulang Penghargaan OTOMOTIF Award 2019

Seperti diketahui, Wuling Cortez ‘The New Choice of MPV’ secara resmi diluncurkan pada Februari 2018 di Jakarta.

Kendaraan yang bermain di segmen Medium MPV ini didukung dengan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1.800 cc yang menghasilkan daya maksimal 129 HP pada putaran 5.600 rpm serta torsi sebesar 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600 rpm.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More