Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa, selaku pemegang merek produk aftermarket otomotif Wealthy di Indonesia kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan kaca film inovasi terbarunya. 

Setelah sukses merilis seri kaca film perdananya, Wealthy Window Film dan Wealthy Photochromic, kini Wealthy Group kembali merilis seri baru yang diberi nama Wealthy Ionic Film untuk pasar Indonesia.

Wealthy Ionic Film dirancang dan dikembangkan sejalan dengan permintaan pasar Indonesia yang membutuhkan kaca film dengan kualitas penolakan panas terbaik dan juga bisa memberikan kesejukan di dalam kabin.

Simak juga : Wealthy Resmi Luncurkan Kaca Film dan PPF dengan Inovasi Canggih

Arief Hidayat, CEO Wealthy Group mengatakan bahwa, Ionic Film adalah kaca film yang memiliki tingkat penolakan panas maksimal seperti pendahulunya Photochromic yakni infra-red rejection (IRR) 98% dan ultra-violet rejection 99%. 

"Ionic Film ini selain berfungsi untuk menolak paparan panas infra merah dan radiasi ultra violet, kaca film ini juga akan memberikan kabin menjadi paling sejuk dan membunuh bakteri," ujar Arief saat peluncuran Wealthy Ionic Film secara virtual, Jumat (12/6/2020).

Baca juga : Wealthy Photochromic, Kaca Film yang Bisa Terang dan Gelap Sendiri

Ia menjelaskan, seri Ionic ini disusun dari komponen yang terdiri dari sepuluh lapisan yang tidak lain berfungsi untuk menolak panas maksimal dan juga membuat penggunanya tetap sehat.

"Ionic Film ini bisa menghasilkan ion negatif dalam berkendara. Kita duduk di mobil perhari bisa 5 jam, terutama nanti ada new normal bakal kembali macet, jadi kita perlu sehat. Kadang kala ngantuk karena kekurangan oksigen dan kekurangan ion negatif. Nah kaca film Ionic ini menggantikan ruangan kabin yang kekurangan oksigen," paparnya.

Selain itu, Wealthy Ionic Film dikatakan mampu mematikan virus dan mencegah penyakit pernafasan manusia. Menurutnya, kaca film ini sudah teruji secara medis mampu membunuh virus serta mencegah penyakit pernafasan seperti influenza dan sebagainya.

"Jadi ini adalah sebuah perpaduan harmonis yang sempurna untuk memberikan Anda tiga solusi sekaligus dari privasi maksimal, kenyamanan mewah berkendara dan juga kesehatan tetap terjaga," sambung Arief.

Share :

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Dua SUV Kembar Raize dan Rocky

PT Primes Asia perkenalkan filter udara Ferrox untuk kedua mobil kolaborasi Toyota-Daihatsu, yaitu Raize-Rocky.

Read More
Eneos, Oli Berkualitas yang Tak Cuma Buat Kendaraan Harian tapi Jadi Andalan Mobil Balap

Eneos memiliki pabrik produksi di Cibitung, Kawasan MM2100, Bekasi. Serta diproduksi dengan pengawasan ketat standar Jepang.

Read More
Standar Emisi Euro4 Mesin Diesel Berlaku Tahun Depan, Evalube Andalkan Super Transco

Evalube Lubricants berkomitmen untuk terus fokus mendukung kebijakan pemerintah terkait penerapan standar Euro4 pada kendaraan bermesin diesel di Indonesia.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler