Jakarta, MobilKomersial.com - Tahukah kamu siapa pemilik body bus Skyliner pertama di Indonesia? Ya, diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, unit berbody Skyliner pertama kali dimiliki oleh PT Marissa Kencana Lestari atau yang dikenal dengan PO Marissa Holiday. 

Varian body bus hasil karya Karoseri Rahayu Santosa, asal Bogor ini hingga sekarang tetap eksis meskipun terus digempur oleh berbagai macam varian body bus lain. Skyliner tetap hadir tak lekang oleh zaman.

Marissa Holiday dan Karoseri Rahayu Santosa merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

Baca juga : Fitur Terbaru dari Hino Bus RN 285 dan FC Bus

Marissa Holiday dikenal sebagai pelanggan setia dari Karoseri ini. Mulai dari model Evolution, Evo G, Evo C, New Celcius, Euroliner, Skyliner, dan New Skyliner. 

Untuk Skyliner, Marissa Holiday merupakan pemakai pertama dari produk ini. Dibeli dari pameran IIMS 2012 dengan chassis Mercedes Benz OH 1626. 

Share :

Tiket Bus Safari Dharma Raya Kini Bisa Dipesan di Traveloka

Traveloka telah resmi menjadi online booking platform pertama di Indonesia yang menjual tiket resmi bus Safari Dharma Raya.

Read More
Sinar Jaya Buka Layanan Baru, Cileungsi - Yogyakarta

Sinar Jaya tambah pelayanan bus AKAP baru. Yakni Cileungsi ‚Äď Yogyakarta Pulang Pergi (PP) via Kartasura.

Read More
Dimensi Bus Jetliner Double Deck Buatan Karoseri Rahayu Santosa

Boleh dibilang ini adalah bus single terpanjang di Indonesia karena bus ini memiliki dimensi panjang 13,500 mm, tinggi 4.150 mm dan lebar 2.500 mm.

Read More