Terpilihlah 11 lokasi yang menjadi titik lokasi bantuan yang diwakili oleh beberapa chapter yang ada di Velozity diantaranya adalah Taman Burung TMII Jakarta, Penangkaran Buaya Cikarang Bekasi, Taman Safari Bogor, Bandung Zoological Garden (BaZoGa), Taman Safari Batang., Taman Satwa Taru Jurug Solo, Taman Ndayu Sragen, Taman wisata Lembah Hijau Lampung, Taman Rimbo Jambi, Taman Buaya Asam Kumbang Medan dan Kebun Binatang Mata Kucing, Sekupang Batam.

Bambang Bangun Wibowo, Ketua umum Velozity mengatakan, sejumlah titik lokasi dan bantuan pakan hewan satwa yang diberikan sudah tepat sasaran, karena sudah dengan dilkukan survey ke lokasi terlebih dahulu oleh perwakilan member yang berada dilingkungan kebun binatang terdekat.

"Kami sudah melakukan survey ke lokasi terlebih dahulu dan berkomunikasi dengan Perhimpunan Kebun Binatang Seluruh Indonesia (PKBSI) menanyakan apa saja keperluan yang dibutuhkan dan memberikan bantuan sesuai yang dibutuhkan dengan mempertimbangkan kekuatan dana yang ada," ujar Bambang Bangun Wibowo dalam sambutannya di Taman Safari Indonesia, Bogor, Jawa Barat.

Simak juga : Velozity Gaungkan Bijak Bersosial Media di Jamboree Toyota 2019

Adapun penggalangan bantuan donasi dilakukan para member selama 5 hari sebelum hari H pelaksanaan dan menggunakan tambahan dana dari uang kas pusat velozity serta didukung penuh Auto2000 dan PT Toyota Astra Motor melalui pengurus Toyota Owner Club. 

"Kami berharap bantuan pakan satwa, vitamin dan APD serta sembako dari inisiatif beberapa chapter pada aktifitas hari ini untuk petugas pemilihara satwa bisa sedikit mengurangi beban operasional manajemen kebun binatang dan memberikan kebahagiaan senyum kecil untuk para satwa dan petugas penjaga pemeliharanya (Zoo Keeper)," sambung Bambang.

Velozity adalah komunitas pengguna khusus Toyota Avanza Veloz yang merupakan komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz yang menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club) dibawah naungan TAM.

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai 2000an member ber-ID dan 11.000an member group facebook. Semua member yang tersebar di 24 chapter nasional menjangkau nusantara seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Share :

PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
Uji Ketahanan Oli Wealthy Vigorous, Komunitas YROI Jakarta Chapter Sunmori ke Sentul

Yamaha R25 Owner's Indonesia (YROI) Jakarta Chapter menggelar acara sunday morning ride, ke Bukit Sentul, Jawa Barat.

Read More