Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah penanggulangan wabah pandemi Covid-19 memaksa masyarakat membatasi aktivitas sosialnya, termasuk tidak bepergian keluar.

Hal itu juga termasuk ke kebun binatang yang menjadi sektor pariwisata yang menjadi salah satu sektor item yang terkena dampak dari pandemi wabah Covid-19.

Akibatnya, pengelola tidak menerima masukan dari tiket pengunjung dalam periode yang cukup panjang dan belum tahu sampai kapan. Situasi berimbas ke pemeliharaan satwa koleksi yang menjadi minim pakan dan terancam kelaparan.

Baca juga : Lewat Media Daring, Velozity Chapter De Bogors Gelar Muschap Pemilihan Ketua Baru

Dengan melihat kondisi yang ada di lingkungan sekitar, tidak menyurutkan langkah Veloz Community (Velozity) untuk terus melakukan berbagai kegiatannya.

Sebelumnya, mereka melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk saudara-saudari yang terdampak pandemi Covid-19. 

Kali ini, Velozity menggelar bakti sosial yang bertujuan untuk makhluk satwa dan petugas penjaganya "Velozity Peduli Satwa dan Zoo Keeper" yang dilakukan serentak pada hari kamis, 21 Mei 2020 di 11 lokasi kebun binatang diwakili oleh wilayah Chapter Velozity terdekat berada.

Pengurus pusat Velozity setelah melakukan meeting singkat melalui media daring dan mengumpulkan data serta fakta yang ada, maka diputuskan bergerak membantu memberikan pakan dan vitamin kepada hewan satwa serta APD kepada petugas pemiliharaan hewan yang berada di kebun binatang yang dikelola oleh swasta. 

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More