Jakarta, MobilKomersial.com - Di tengah pandemi COVID-19, GARIS enterprise siap menggelar Festival Volkswagen 8 secara online pada 30-31 Mei 2020 mendatang.

Seperti diketahui, Festival Volkswagen sendiri dimulai tahun 1999 dan setelah vakum selama 12 tahun, GARIS enterprise yang berperan aktif sebagai penyelenggara kembali dikondisi pandemi seperti saat ini.

Festival Volkswagen kali ini, secara konsep tidak akan berbeda seperti biasanya dengan rangkaian acara meliputi pameran, kontes, webinar, exclusive interview yang dilakukan secara virtual.

"Festival Volkswagen 8 kembali hadir setelah vakum selama 12 tahun lamanya dan kali ini formatnya berbeda. Acara ini bebas diikuti oleh semua pengguna VW baik tahun lama maupun baru. Penilaian kontes merupakan hal baru karena dilakukan secara online," kata Hari Bravo sebagai penanggung jawab acara saat konferensi pers virtual (22/5).

Acara pameran dan kontes virtual ini diklaim memiliki beberapa kelebihan diantaranya peserta bebas dari negara manapun tidak mengenal batas wilayah, tidak perlu uang bensin/uang tol, tidak perlu cari parkir, aman (PSBB tetap dapat berlaku), dan nyaman.

"Para peserta dapat datang ke pameran (virtual) sambil tiduran atau bahkan sambil di kamar mandi sekali pun," sambung Hari.

Share :

Tol Desari Seksi 2 Brigif – Sawangan Resmi Dibuka Secara Gratis

Jalan Tol Desari (Depok-Antasari) Seksi 2 Brigif-Sawangan telah resmi beroperasi sejak Jumat (03/07/2020) lalu, dan masih belum dikenakan tarif selama dua minggu kedepan

Read More
Jasa Marga Kebut Pembangunan Tol JORR II Ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran dan Ruas Cinere-Serpong

PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ) berkomitmen untuk mempercepat pembangunan dua ruas jalan tol yang masuk ke dalam jaringan Jalan Tol JORR II

Read More
Rifat Sungkar Sebut Menjadi Pembalap Reli Bisa Dimulai dari Anak-anak

Anda ingin anaknya menjadi pembalap reli menurut Rifat bisa dimulai dari ikut balapan di gokart. Karena gokart ini punya standar supaya bisa lancar mengendarai mobil balap lain seperti reli atau bahkan balapan single seater.

Read More