Jakarta, MobilKomersial.com - Pandemi Covid-19 telah memberikan banyak perubahan bagi dunia otomotif terutama mengenai pendekatan terhadap konsumen. 

Melihat kondisi ini, PT Garuda Mataram Motor (GMM) merasa perlu adanya terobosan baru untuk tetap memberikan fasilitas terbaik bagi konsumen setia VW.

Tidak perlu keluar rumah dan hanya dengan menghubungi diler terdekat konsumen dapat mengikuti program Test Drive - Drive with Purpose, sebuah test drive booking from home yang dikemas dengan tema emosional what's your drive.

Tidak hanya sekedar test drive saja, namun Volkswagen mengutamakan konsumen yang ingin melakukan test drive dengan tujuan sosial selama masa pandemi ini baik ke komunitas maupun keluarga sendiri.

Baca juga : Garuda Mataram Motor Dirikan Pabrik VW Tiguan Allspace di Indonesia

Andrew Nasuri, President Director PT GMM mengatakan bahwa selama pandemi covid-19 ini Volkswagen tetap ingin menyapa para konsumen dengan memudahkan Test Drive VW dan membawa mobil langsung ke rumah konsumen.

"Drive With Purpose merupakan kampanye VW selama pandemi Covid-19. Disini kami mengantarkan langsung mobil untuk test drive ke garasi konsumen yang ingin mencoba mobil dengan tujuan mendistribusikan bantuan kemanusiaan untuk pandemi ini," jelasnya. 

Proses peminjamannya bisa dibilang cukup mudah, konsumen hanya perlu mengunjungi website resmi VW untuk registrasi serta menginformasikan jenis kegiatan sosial apa yang akan dilakukan.

Setelah semua proses itu selesai representative Volkswagen akan menghubungi dan memberikan penjelasan mengenai tata cara selama pemakaian unit test drive.

Share :

Suzuki Terapkan Protokol Kesehatan di Semua Diler Sepeda Motor Seluruh Indonesia

Prosedur protokol kesehatan sudah bisa dijumpai sejak konsumen datang ke jaringan diler, dimulai dari penyediaan fasilitas cuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan pengingat penggunaan masker.

Read More
Wuling Rilis Mobil Listrik Mungil Baojun E300, Dijual Rp 133 Jutaan

SAIC-GM-Wuling (SGMW) di Tiongkok kembali merilis mobil listrik mungilnya, Baojun E300

Read More
Honda Civic Type R Limited Edition Resmi Jadi Safety Car di Balap WTCR 2020

Mobil edisi terbatas ini tetap mempertahankan mesin VTEC Turbo 2.0 liter dengan output daya puncak hingga 320PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 400Nm.

Read More