Bogor, MobilKomersial.com - Merebaknya wabah virus Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini, tidak menyurutkan langkah Veloz Community (Velozity), khususnya Chapter De Bogors untuk terus melakukan berbagai kegiatan.

Sebelumnya, mereka melakukan beberapa rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan Maret – April untuk para tenaga medis dan juga untuk masyarakat yang terdampak wabah ini.

Kali ini, Musyawarah Chapter dalam rangka pemilihan ketua chapter dan serah terima pengurusan baru 2020 – 2022 telah berhasil dilaksanakan pada Selasa, 19 Mei 2020.

Musyawarah Chapter ini digelar secara daring dengan diikuti oleh 60 anggota chapter De Bogors dan menjadi Chapter Velozity pertama yang menggelar Muschap lewat media daring.

Adapun rencana awal pelaksanaan Munas ini akan diadakan saat kopdar dengan mengundang setidaknya 50%+1 anggota dari total seluruh anggota Velozity De Bogors yg terdaftar.

Namun mengingat kondisi yang tidak memungkinan, lanitia Muschap De Bogors sepakat untuk melaksanakan pemilihan Kechap berikut serah terima kepengurusan 2020 – 2022 secara daring.

Pihak panitia menjelaskan, hal ini bertujuan agar tidak terjadinya kekosongan kepemimpinan dan juga agar Velozity De Bogors dapat terus bergerak melakukan berbagai program dan kegiatan walau dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Share :

Velozity Bekasi Chapter Donasi APD ke IDI Setempat

Kegiatan bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan COVID-19' ini, mereka menyerahkan Hazmat 100 pcs (sesuai standar medis), masker medis 10 box, sarung tangan medis 10 box, face shield 50 pcs serta hand soap 60 Liter.

Read More
Ratusan Komunitas dan Klub Mobil Gelar Silaturahmi Online Terbesar di Indonesia

Forum Indonesia Community mengadakan acara “Halal bihalal Komunitas Nasional” secara digital pada Sabtu, 6 Juni 2020 yang dihadiri sekitar 100 komunitas dan klub mobil.

Read More
Sambut Hari Lahir Pancasila, Velozity Chapter DebogorS Donasi APD ke Polres Bogor

Mereka berkunjung untuk berbagi Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet dan multivitamin kepada bapak – bapak dari Kepolisian Polres Bogor guna mendukung aktivitas di lapangan dan saat mengatur lalu lintas di sekitar.

Read More