Jakarta, MobilKomersial.com - Selama masa pandemi COVID-19 dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menyebabkan banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan operasional.

Kendati banyak perusahaan menghentikan operasi, namun sektor logistik tetap bergerak untuk mendistribusikan kebutuhan utama masyarakat.

Menyadari situasi itu, DFSK berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kendaraan khususnya mobil niaga ringannya, Super Cab agar bisa tetap berjalan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Arif Sugiartono mengatakan,  selama pandemi, perusahaan akan terus melayani dan mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan DFSK Super Cab.

"Jadi DFSK membuat '6 Program DFSK Peduli Pandemik' itu termasuk untuk mengakomodir tidak hanya kendaraan passenger tapi juga mengakomodir Super Cab. Memang dari 6 item ini ada yang berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil," ujar pria yang akrab disapa Sugi saat diskusi virtual, Jumat (15/5/2020).

Baca juga : DFSK Super Cab Diklaim Cocok untuk Kebutuhan Konsumen Indonesia

Sugi menjelaskan bahwa, melalui program ini, konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super garansi 7 tahun/150.000 km. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma.

Share :

Penjualan Suzuki New Carry Pick Up Tetap 'Ngacir' di Masa Pandemi Covid-19

Selain memenuhi kebutuhan pengusaha UMKM, New Carry Pick-Up juga banyak digunakan sebagai kendaraan distribusi.

Read More
Harga Jual Mobil Suzuki Bertahan Saat Pandemi, Hanya Carry yang Naik Rp 2 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah mengambil sejumlah langkah dalam menghadapi situasi pandemi ini, salah satunya memastikan tidak ada kenaikan harga kendaraan-kendaraan khususnya buatan lokal.

Read More
Daihatsu Rilis Gran Max Facelift, Punya Fitur Canggih dan Dua Sistem Penggerak Roda

Daihatsu Motor Corporation (DMC) mengumumkan akan menghadirkan penyegaran dari kendaraan komersial ringannya, Gran Max dengan dua varian yakni Cargo dan Truk pikap.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler