Jakarta, MobilKomersial.com - Adanya pandemi COVID-19 mengubah perilaku berkendara. Penggunaan mobil menurun karena masyarakat harus berdiam diri di rumah.

Pun ketika terpaksa harus bepergian, mobil harus tetap bisa menghadirkan pengalaman berkendara yang berkualitas, bahkan memberi kenyamanan lebih.

Selain anjuran social/physical distancing dan #dirumahaja, pemerintah menetapkan berbagai pembatasan, termasuk limitasi operasi transportasi umum.

Temuan SurveySensum baru-baru ini mendapati bahwa 65% konsumen Indonesia mengurangi penggunaan kendaraan umum, dan 66% mengaku lebih jarang memanfaatkan jasa transportasi daring.

Bosch, sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi otomotif global, melalui divisi Automotive Aftermarket, memperkenalkan rangkaian produk untuk membantu kinerja mobil agar tetap mumpuni di tengah wabah COVID-19.

Perusahaan ini menyediakan Cabin Filter +, aki Hightec Silver AMS dan SM Mega Power, Aerotwin Plus Wiper Blade telah tersedia di Indonesia sejak awal 2020. 

Agung Sinulingga, National Sales Manager Bosch Automotive Afermarket Division, Bosch di Indonesia mengatakan, di tengah wabah seperti sekarang, pergerakan masyarakat bertumpu pada kendaraan pribadi.

Hal itu, kata dia, menjadi moda rujukan, artinya, performa mobil dituntut untuk selalu prima guna mendukung mobilitas di berbagai situasi penting dan mendesak.

"Divisi Automotive Aftermarket Bosch mendukung itu, dengan menghadirkan empat solusi otomotif unggulan bagi pengguna mobil di Indonesia yang membutuhkan pengalaman berkendara berkualitas,” ujar Agung saat acara Virtual Media Workshop, Kamis (14/5/2020).

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler