Jakarta, MobilKomersial.com - Sebagai salah satu pemain di kendaraan komersial, Tata Motors sudah berada di Indonesia sejak 2013 dengan membawa sejumlah produk andalannya.

Pabrikan asal India ini tengah menyelenggarakan program menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian kendaraan Tata Motors.

Bagi-bagi promo serta program menarik ini juga diadakan oleh salah satu dilernya, yakni Diler Tata Motors Ciledug, Kota Tangerang.

Promo ini untuk ketiga pikapnya, yaitu untuk Ace EX2 bermesin 700 cc, Super ACE DLS HT bermesin 1.400 cc, dan Xenon RX HD bermesin 3.000 cc.

"Promo bulan Mei 2020 Tata motors Support by Verena Multi Finance. Angsuran selama 3 bulan dibayarkan Tata Motors sebesar 50% dengan syarat pengambilan tenor 3 dan 4 tahun," kata Rahmat Riyadi, tenaga penjual di Diler Ciledug kepada MobilKomersial.com, Rabu (13/5/2020).

Baca juga : Tata Motors Perpanjang Garansi Kendaraan Karena Covid-19

Untuk lebih rincinya, pria yang akrab disapa Yadi ini mencontohkan gambaran skema cicilan ketiga pikap Tata Motors itu.

"Sebagai contoh, Ace EX2 untuk tenor 3 tahun (36 bulan), dengan total DP Rp 39 jutaan dimana seharusnya membayar angsuran Rp 2,6 jutaan, konsumen cukup membayar 1,3 jutaan selama 3 bulan," terang dia.

"Selain promo diskon cicilan, bagi konsumen yang mau membeli pikap tipe Super ACE cukup membayar Rp 15 juta saja," timpalnya lagi.

Simak juga : Ternyata Tata Super Ace Ada Versi Ambulance

Tidak hanya itu, beragam program aftersales juga diumbar oleh diler Tata Motors yang beralamat di Ruko Puribeta 1, Larangan Utara Ciledug ini guna menarik minat konsumennya.

"Untuk servis kami ada Free oli dan filter oli sebanyak 10 kali, free warranty mesin selama 3 tahun atau 100.000 km, free jasa service 3 tahun atau 100.000 km dan juga ada free jasa towing area Jabodetabek di luar tol," ucap Yadi lagi.

Nah, kalau masih butuh informasi tambahan mengenai produk Tata Motors, Anda bisa menghubungi Yadi di nomor telepon 0878 7836 5485.

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler