Jakarta, MobilKomersial.com - Transjakarta sukses meraih 3 penghargaan di ajang nasional TOP Digital Innovation Award 2020. Transjakarta berhasil menang dalam 3 kategori, dengan mengalahkan 30 perusahaan BUMN lainnya.

Tiga penghargaan tersebut yaitu kategori TOP Corporate Performance 2020, TOP CEO in Digital Transformation - Chief Executive Officer 2020, dan TOP CIO in Digital Business Process - Chief Information Technology 2020.

Plt Direktur Utama Transjakarta, Yoga Adiwinarto, menyampaikan terima kasihnya pada beberapa pihak. Dia berterima kasih khususnya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Dinas Perhubungan DKI.

"Prestasi ini tidak lepas dari dukungan dan komitmen yang diberikan oleh Bapak Gubernur dan jajaran Pemprov DKI, khususnya Dinas Perhubungan, Diskominfotik dan Badan Pembinaan BUMD yang selama ini terus mendukung kami untuk menerapkan transformasi digital di Transjakarta," ujar Yoga, dilansir laman resmi Pemprov DKI Jakarta.

Baca juga : Transjakarta Bagikan 1.500 Paket Sembako ke Sopir Angkot Non Jaklingko

Dirinya berharap, penghargaan itu dapat menjadi semangat untuk meningkatkan layanan Transjakarta ke depan. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh Kemenristek/Badan Riset dan Inovasi Nasional, BPPT, Forum Teknologi Informasi (Forti) BUMN, serta Itech.

"Semoga ini dapat menjadi pemacu semangat dari kami, manajemen Transjakarta untuk dapat terus menerapkan digitalisasi dalam seluruh aspek pelayanan dan operasi Transjakarta, demi pelayanan yang lebih baik," tutup dia.

 

(Denny)

Share :

Hyundai Luncurkan Minibus Listrik, Baterainya Bisa Tempuh 250 Kilometer

Hyundai Motor Company memperkenalkan County Electric untuk pasar Korea

Read More
Hari Ini TransJakarta Kembali Operasikan 107 Rute Tambahan, Berikut Daftarnya

Mulai tanggal 1 juli 2020, TransJakarta kembali mengoperasikan 107 rute yang sempat dihentikan karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Read More
Damri Kembali Sesuaikan Harga Tiket Bus Bandara Soetta, Ini Tarif dan Rutenya

Perum Damri akan kembali melakukan penyesuaian tarif operasional baru untuk bus Bandara Soekarno-Hatta.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler