Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk mengurangi penyebaran pandemi COVID-19, pemerintah menggaungkan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dengan begitu, banyak masyarakat yang terpaksa harus mengurangi kegiatan di luar rumah seperti bekerja, sekolah atau berbelanja sekali pun.

Bahkan, kegiatan berkendara ke luar rumah juga dibatasi, alhasil mobil jadi lebih sering terparkir di garasi tidak digunakan.

Nah, mumpung lagi tidak boleh keluar rumah, mobil yang terparkir di garasi harus tetap dilakukan perawatan baik itu mesin maupun interior mobil.

Baca juga : Rutin Pakai Air Freshener, Buat Kabin Mobil Bebas Bau Tak Sedap

Biasanya mobil yang lama tak terpakai, di dalam kabinnya akan dipenuhi dengan bau apek yang kurang sedap, karena tidak ada udara segar yang masuk.

Untuk tetap menjaga kabin tetap bersih, segar dan sehat dapat dilakukan dengan menjalankan konsep Total Healty Cycle, salah satu caranya dengan menggunakan Air Freshener khusus mobil.

"Mobil lama tak terpakai, di dalam kabinnya akan ada bau menyengat lantaran kondisi udara yang pengap dan berdebu, rentan menempel di jok maupun ruangan kabin mobil," ujar  Almus Hidayat, Sales Manager PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen car care Wealthy Group saat ditemui di Jakarta, Kamis (23/4/2020).

Menurutnya, cara yang mudah adalah dengan pemakaian pengharum ruangan agar di dalam mobil hilang dari bau tak sedap.

Share :

Federal Oil Gelar Grand Final Mechanic Contest 2021, Ini Pemenangnya

Federal Oil sukses acara Grand Final Mechanic Contest yang ditayangkan di kanal Youtube-nya, Minggu.

Read More
Suzuki Luncurkan Produk Aksesori Buat Mesin Tempel Kapal

Suzuki resmi meluncurkan produk aksesori terbaru dengan nama New Precision Control di Cannes Yachting Festival 2021, Prancis.

Read More
Wealthy Kenalkan Energine, Oli Full Synthetic untuk Mesin Mobil Modern

PT Welty Indah Perkasa, selaku produsen produk Wealthy meluncurkan oli untuk mesin modern dengan teknologi terbaru, yaitu Wealthy Energine WE 6 FS dengan dua tipe, SAE 5W-50 dan SAE 5W-40.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler