Jakarta, MobilKomersial.com - Di samping program relaksasi kredit bagi konsumen, Manajemen FIFGROUP juga menyalurkan dana sosial Zyariah ke kalangan yang kurang mampu dan terdampak Covid-19 di 620 titik kota, kabupaten dan kecamatan di seluruh Indonesia dengan jumlah 45.300 paket sembako.

Paket tersebut berupa beras (5 kg), minyak goreng (2 ltr), gula (1 kg), mie instan, roti kaleng, teh, kopi dan susu kental manis dengan total nilai Rp 200 ribu per paket dengan nilai total Rp 9,06 miliar.

Penyaluran dana sosial syariah tersebut dilakukan setelah manajemen membagikan sembako menggunakan dana Koperasi FIFGROUP, dengan nilai yang sama kepada 30.210 karyawan dengan total nilai Rp 5,893 miliar, sehingga nilai semuanya mencapai Rp 14,953 miliar untuk 75.510 paket sembako.

“Semoga dalam kondisi seperti ini, dimana kita belum mengetahui kapan bencana nonalam ini berakhir, kita tetap bersama-sama bisa bermanfaat bagi orang-orang sekitar kita. Bagi FIFGROUP, ya konsumen serta masyarakat sekitarnya,” tutur Margono Tanuwijaya, CEO FIFGROUP.

Baca juga : FIFGROUP Setujui Ratusan Ribu Relaksasi Kredit, Sektor Transportasi 14.150 Pelanggan

FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendukung kebijakan pemerintah dan juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di tengah masa dan tantangan yang sulit ini.

Tentu saja, dengan semangat kehati-hatian dan semangat membangun Indonesia akan selalu mendukung arah kebijakan pemerintah yang membawa kebaikan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Tentu saja, itu juga tertuang dalam semangat Astra: Sejahtera Bersama Bangsa,” tutup Margono.

Share :

Daihatsu Berikan Tips Aman Bermanuver

Daihatsu memberikan tips seputar berkendara di jalan raya agar tetap aman, nyaman, dan menyenangkan

Read More
Insiden Tabrakan Dua Armada, Transjakarta Kerahkan Pendampingan Maksimal Untuk Pelanggan

Transjakarta dengan sigap langsung dikerahkan ke lokasi kejadian

Read More
Dunlop Tire Luncurkan Teknologi Nano Black, Buat Ban Tampak Lebih Luxury

Logo atau brand Dunlop akan tampak terlihat hitam pekat dan jelas

Read More
honda

Terkini

Terpopuler