Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Jakarta Raya (Jakray) bersama dengan Damkar sektor Taman Sari Jakarta Barat melakukan penyemprotan jalan protokol sepanjang kurang lebih 5 Km meliputi area Kota tua, Stasiun Kota, hingga ke Jalan Gajah Mada dan sekitarnya.

"Kegiatan ini diadakan pada Rabu, 15 April 2020 dimulai pukul 10 pagi hingga jam 1 siang dan hanya diwakili oleh 3 member, mengingat aturan sosial distancing dan menghindari kerumunan," ujar Dwi Yanto, Perwakilan KTCI Chapter Jakray dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/4).

Sementara itu, Makay, salah satu anggota dari pihak Damkar sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini karena Jakarta Barat termasuk zona merah dalam pandemi Covid-19.

"Apalagi Stasiun Kota dan Harco Glodok masih terlihat banyak kegiatan sosial," imbuhnya.

Baca juga : KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Dalam kesempatan ini  KTCI Jakray juga memberikan sumbangan berupa bahan cairan disinfektan dan hand sanitizer yang diterima oleh Kepala Regu DAMKAR sektor Taman Sari, Budiman.

"Bahan cairan disinfektan akan kita gunakan pada jadwal dimana penyemprotan jalan protokol selanjutnya," terang Budiman.

KTCI Chapter Jakarta Raya sendiri sudah mempunyai 153 member dari total 820 member seluruh KTCI nasional.

Dwi Yanto juga berharap dengan kegiatan kecil ini, semoga wabah ini cepat berlalu karena semua sektoral dipastikan terganggu dan dapat kembali normal.

"Kami terus memberikan edukasi kepada member kita seputar informasi resmi Covid-19 juga terus mengimbau agar #dirumahsaja dan pastikan menggunakan masker sesuai anjuran pemerintah," tutup Dwi Yanto.

Share :

Coaching Clinic, Morgan Garage Akui Kehebatan Oli Wealthy Ultimax

Sonny Eka Putra, co-founder Morgan Garage menjelaskan bahwa, Wealthy Ultimax ini memberikan pergantian maksimal karena aman dan stabil sampai interval 10 ribu kilometer atau jika rata-rata berkendara 50-60 km per hari.

Read More
PT SIS Ajak 14 Klub Suzuki Club Silaturrahmi Virtual

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama 14 klub mobil Suzuki di bawah naungan PT SIS mengadakan webinar bulanan.

Read More
Rayakan Hari Jadi ke-17, AXIC Salurkan Ratusan Sembako kepada Nakes

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) memberikan donasi berupa 250 paket sembako kepada para tenaga kesehatan.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler