Jakarta, MobilKomersial.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP), menyalurkan dana sosial syariah dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang di seluruh Indonesia yang mencapai 620 titik. 

Program ini diawali dengan acara simbolis serah terima paket sembako yang dilaksanakan pada Selasa 7 April 2020 bertempat di Menara FIF, Jakarta Selatan.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyatakan, perusahaan sangat merasakan kondisi yang terjadi saat ini, dimana Covid-19 dinyatakan sebagai global pandemi oleh World Health Organization (WHO) di dunia hingga sekarang berkembang dan meluas di Indonesia. 

"Kami sangat merasakan kondisi masyarakat saat ini akibat meluasnya Covid-19. Sebagian besar sektor ekonomi terdampak oleh kondisi ini, sehingga mengakibatkan berkurangnya daya beli masyarakat," ujar Margono dalam siaran tertulisnya, Selasa (7/7).

Baca juga : Punya Asset Lebih dari 5 Triliun, FIFGroup Sabet Penghargaan dari APPI

Margono menambahkan, perusahaannya menyalurkan 75.510 paket sembako yang terdiri dari 45.300 paket untuk masyarakat sekitar kantor pusat dan cabang yang berasal dari dana sosial syariah FIFGROUP.

"Serta 30.210 paket untuk karyawan yang berasal dari dana Koperasi," sambungnya.

Jika ditotal, kata dia, jumlah setara dengan Rp 14.953.200.000, yang terdiri dari dana sosial syariah sebesar Rp 9.060.000.000 dan Rp 5.893.200.000 dari Koperasi FIFGROUP untuk karyawan.

"Selain penyaluran paket sembako ini, kami juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19," tutur Margono.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, FIFGROUP dan setiap pihak yang terkait menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak).

Share :

Polaris Luncurkan Mid-Size Pro XD UTV, Jadi Alternatif Truk di Lokasi Konstruksi

sebagai alternatif berbiaya lebih rendah daripada truk atau van untuk bergerak di sekitar lokasi kerja

Read More
Transjakarta Siapkan 10 Unit Bus Low-Entry Untuk Kepulangan Seluruh Kontigen DKI PON Papua 2021

Transjakarta fasilitasi para atlet kontingen DKI Jakarta yang telah dan akan kembali ke Ibukota selama periode 13-17 Oktober 2021

Read More
Penerbangan Internasional Kembali Dibuka, Damri Batam Siapkan Bus Untuk Karantina di Hotel

Damri Siapkan Armada Transportasi di Bandara Internasional Hang Nadim, Batam

Read More
honda

Terkini

Terpopuler