Gerakan Hygiene Bersama Konsumen dan Masyarakat

Salah satu langkah efektif untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 adalah dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan mencuci tangan rajin dan benar.

Secara nasional, Pertamina Lubricants menyediakan lebih dari 15 wastafel tambahan di tiga pabrik pelumas, Depot Supply Point (gudang penyimpanan pelumas) dan di wilayah ring 1 perusahaan seperti Polsek.

Wastafel ini disediakan dengan tujuan agar seluruh pekerja bisa mencuci tangan dimana pun dan kapan pun agar terjaga dari bakteri, virus dan kuman saat jam operasional sehingga produk pelumas Pertamina juga terjamin higienitasnya. 

Sebagai gerakan kepedulian untuk hygiene masyarakat, Pertamina lubricants juga turut menghadirkan lebih dari 50 wastafel portable di berbagai tempat umum yang tersebar di seluruh Indonesia antara lain di lounge / tempat rehat untuk para drivers ojek online, puskesmas, bengkel Olimart dan Enduro Express Pertamina Lubricants, terminal / stasiun, SPBU Pertamina, perkantoran, dan tempat ibadah.

Simak juga : Pertamina Lubricants Bantu APD untuk Tenaga Medis Penanganan Covid-19

Melalui sejumlah program CSR, pabrik pelumas Pertamina yakni di Jakarta, Gresik dan Cilacap juga bekerjasama dengan pemerintah setempat untuk menyalurkan alat disinfektan dan melakukan penyemprotan di perumahan masyarakat sekitar serta wilayah umum lainnya.

Saat ini, Pertamina Lubricants telah menyalurkan 14 alat disinfektan di Jakarta untuk Kelurahan Koja dan Tugu Selatan Jakarta Utara dan 5 alat disinfektan di Cilacap bekerjasama dengan BPBD, PMI, TAGANA dan Pramuka Peduli dan telah menjadi relawan dalam penyemprotan disinfektan bersama Karang Taruna Pulopancikan di Gresik.

Share :

Ganjil Genap Jakarta Belum Diberlakukan, Ini Alasannya

Peraturan ganjil genap untuk kendaraan pribadi masih belum diberlakukan

Read More
IMX 2020 Bakal Digelar Secara Hybrid, Modifikator Bisa Bawa Pulang 1 Unit Mobil Suzuki

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 akan melakukan penyesuaian dengan kebiasaan-kebiasaan sesuai protokol kesehatan.

Read More
Simpang Susun Sentul Selatan Rampung, Durasi Perjalanan Jakarta-Bogor Bakal Lebih Singkat

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menargetkan pekerjaan konstruksi Simpang Susun Sentul Selatan dapat selesai 100% pada Minggu kedua Juli 2020

Read More
honda

Terkini

Terpopuler