Jakarta, MobilKomersial.com - Korlantas Polri menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perjalanan mudik lebaran 2020 ditengah situasi darurat pandemi Covid-19.

Pemerintah memang tidak melarang secara resmi warga ibu kota atau daerah lain yang ingin mudik ke kampung halaman saat Lebaran pada Mei nanti. 

Kendati demikian, pihak kepolisian terus mengimbau agar masyarakat tidak melakukan mudik. 

“Kita mengharapkan kepada masyarakat, diupayakan untuk tidak melakukan mudik,” ucap Kabag Ops Korlantas Polri, Kombes Pol Benyamin, Selasa (7/4/2020).

Baca juga : Pertamina Lubricants Terus Perangi Covid-19 di Seluruh Lini Bisnis

Lanjutnya, Kabag Ops menyampaikan untuk masyarakat yang tetap melakukan perjalanan mudik, akan dikenakan status ODP (orang dalam pemantauan) Covid-19.

“Kita Korlantas Polri bersama TNI, Kementerian dan Instansi terkait sudah sepakat bahwa orang yang melakukan mudik akan dikenakan status ODP (Orang Dalam Pantauan),” terangnya.

Share :

Mobil Diam di Garasi, Ini Cara Merawat Aki Biar Tetap Optimal

Ketika mobil jarang digunakan ini ada hal yang harus diperhatikan terutama soal perawatan aki.

Read More
Perluas Pemerataan Energi di Desa, Pertamina Kembali Dirikan 10 Unit Pertashop di Jawa Tengah  

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung program pemerataan energi di pedesaan, Pertamina melalui Marketing Operation Region IV bekerja sama dengan Pemerintah Daerah telah membangun 10 unit pertashop yang tersebar di 10 desa di Jawa Tengah.

Read More
Polresta Depok Amankan Travel Gelap Angkut Puluhan Penumpang Tanpa SIKM

Sebanyak 8 unit travel gelap dan kendaraan pribadi diamankan di Depok, Jawa Barat. Travel gelap tersebut kedapatan membawa puluhan penumpang mudik yang kembali ke Depok tanpa dilengkapi surat izin keluar-masuk (SIKM).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler