Jakarta, MobilKomersial.com - Status darurat covid-19 di Indonesia terus berlanjut, tentunya membuat masyarakat agar tetap berada di rumah hingga status darurat tersebut berakhir. Tentunya hal ini cukup membuat ruang gerak sangat terbatas, dengan adanya social dan physical distancing.

Untuk melayani pelanggan agar tetap berada di rumah, BMW Astra hadir dengan berbagai layanan, mulai dari penjualan, test drive hingga servis selama masa pandemi virus corona ini.

Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra lewat keterangan persnya mengatakan bahwa pada kondisi saat ini tentu pihaknya prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah, supaya kita bersama dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. 

Namun bagi sebagian masyarakat tentunya ada yang tetap ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya. 

Simak juga : BMW Astra Perpanjang Program Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara

 

“Untuk itu kami sediakan semuanya di rumah pelanggan,” ujar Teguh. 

Promo tersebut merupakan salah satu langkah BMW Astra untuk mendukung kampanye #DiRumahAja sesuai dengan imbauan pemerintah

“Jadi pelanggan bisa tetap di rumah, kami yang membawa mobil test drive, show unit hingga servis di rumah,” ujar Teguh.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler