Karawang, MobilKomersial.com - PT Bridgestone Tire Indonesia menawarkan promosi khusus di semua jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Indonesia mulai 1 April hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Selama periode tersebut, konsumen yang melakukan pembelian dua ban tipe Turanza T005A atau empat ban tipe Ecopia EP150, akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas.

“Kampanye penjualan ini memungkinkan kami untuk menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS kami yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam siaran resminya, Rabu (1/4).

Asaoka menambahkan, pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur. 

"Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan,” tambahnya.

Sebagi informasi, sejak 1988, Bridgestone TOMO telah menawarkan pelanggan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing di 30 provinsi dan lebih dari 112 kota di seluruh Indonesia. 

Sementara, jaringan Bridgestone One Stop Service adalah outlet premiumnya yang akan memberikan pengalaman berbelanja melalui berbagai penawaran produk dan layanan.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler