Jakarta, MobilKomersial.com - Dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), PT Adiputro Wirasejati atau dikenal dengan Karoseri Adiputro melakukan langkah-langkah antisipasi. 

Karoseri yang bermarkas di Malang, Jawa Timur ini mewajibkan karyawan maupun tamu yang masuk/keluar kawasan Adiputro harus melalui bilik penyemprotan disinfektan dan diukur suhu tubuhnya. 

Melansir dari akun resmi sosial media Adiputro, persyaratan itu wajib dan jika suhu tubuh melebihi 37.5 derajat Celcius maka orang tersebut tidak diperbolehkan memasuki kawasan PT Adiputro Wirasejati.

Selain itu, penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh area PT Adiputro Wirasejati secara berkala. 

Baca juga : Bus-bus Besutan Karoseri Adiputro Bakal 'Unjuk Gigi' di GIICOMVEC 2020

Simak juga : Karoseri Adiputro Hadirkan Jetbus 3+ MD Terbaru, Punya Tampilan Layaknya Big Bus

Upaya-upaya tersebut dilakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan maupun tamu yang datang ke PT Adiputro Wirasejati.

"Tetap jaga kebersihan dan terapkan social distancing dimanapun berada. Usahakan tetap #dirumahaja untuk mengantisipasi penyebaran yang lebih luas. Semoga pandemi ini segera berakhir dan Tuhan yang maha Esa senantiasa menyertai kita semua," tulis akun tersebut.

Share :

Produsen Bus di China Kirim Ratusan Bus dengan Fitur Anti Covid-19 ke Siprus

Sebanyak 200 bus dengan fitur keselamatan yang relevan terhadap pandemi Covid-19.

Read More
Intip Penampakan “Healthcare Bus” Asal Tiongkok, yang Diklaim Bebas Corona

Shanghai Sunwin Bus Corporation meluncurkan Healthcare, sebuah bus pintar yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan mutakhir, yang diklaim bebas virus corona

Read More
Bisnis Bus Pariwisata Tiarap, Gilang Widya Bos PO Juragan 99 Trans Siapkan Skema Alternatif

Juragan 99 Trans tetap menjamin kesediaan layanan namun akan mengubah pola operasi khususnya untuk social distancing demi mencegah penyebaran Covid-19 dengan menghadirkan armada terbaru Avante H8.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler