Jakarta, MobilKomersial.com -  Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas, dikenal memiliki layanan transportasi bus malam antarkota antarprovinsi (AKAP) jurusan Parung-Jakarta-Jepara menggunakan armada bus mewah double decker Scania K410 IB.

Armada mewah ini adalah bus dengan fitur canggih yang hadir di Indonesia yang menawarkan kenyamanan selama di perjalanan.

Salah satunya yang utama adalah tersedianya layanan menikmati film dan musik di setiap kursi penumpang. 

Karoseri Adi Putro yang merancang bus double decker untuk PO Agra Mas ini memasang fitur entertainment audio video on demand (AVOD) yang bisa dipilih penumpang selama menikmati perjalanan.

Baca juga : PO Agra Mas Siap Operasikan Armada Baru Bermesin MB OH 1626

Fasilitas ini disiapkan dengan layar LCD 10 inci yang ditempatkan di setiap balik headrest kursi penumpang, layaknya naik pesawat terbang kelas first class.

Agar kenikmatan menikmati film dan musik tak terganggu oleh suara lalu lintas di luar kabin atau suara raungan mesin di kompartemen belakang, kabin bus juga dirancang cukup kedap suara. 

Share :

BPTJ Perpanjang Penghentian Operasional Bus AKAP dan AKDP di Jabodetabek

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memperpanjang penghentian operasional bus Antar Kota.

Read More
Produsen Kendaraan di China Kirim Ratusan Bus dengan Fitur Anti Covid-19 ke Siprus

Sebanyak 200 bus dengan fitur keselamatan yang relevan terhadap pandemi Covid-19.

Read More
Intip Penampakan “Healthcare Bus” Asal Tiongkok, yang Diklaim Bebas Corona

Shanghai Sunwin Bus Corporation meluncurkan Healthcare, sebuah bus pintar yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan mutakhir, yang diklaim bebas virus corona

Read More
honda

Terkini

Terpopuler