Jakarta, MobilKomersial.com - Mitsubishi Fuso dikenal dengan truknya yang tangguh dan bertenaga, salah satunya, truk seri Fuso dalam varian Super Speed.

Bila dilihat dari namanya sudah bisa ditebak bahwa truk ini memiliki keunggulan pada kemampuannya melaju dengan kecepatannya yang lincah hingga mampu menembus angka 103km per jam. 

Dengan kecepatan sebesar itu, tentu sebuah angka besar untuk sebuah truk yang memang difungsikan untuk membawa muatan yang lebih besar dan berat bila dibandingkan dengan jenis truk Colt Diesel yang berkapasitas lebih kecil.

Truk Fuso FM 517 HL biasanya memiliki empat jenis karoseri yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan pengguna yaitu Motor Carrier, Box Besi, Bak Kayu, dan Tangki.

Baca juga : Bus Fuso R Series Tak Lekang Waktu, Masih Kuat Jalan Ratusan Kilometer

Melihat bagian interior kabin, truk ini sangat lega dan lapang dan juga sudah dilengkapi dengan AC. Sistem kabin diatur model jungkit hingga memudahkan perawatan mesin. 

Kabinnya terdapat jendela belakang yang bisa dibuka tutup dan dibuat space kabin untuk tidur di bagian belakang. Fitur hiburan juga sudah tersedia berupa radio, MP3 atau USB support pada atap kabin.

Truk ini juga dilengkapi beberapa fitur tambahan untuk menunjang performa kendaraan seperti Interaxle & Interwheel Differential Lock yang berfungsi untuk mencegah selipnya ban pada saat melewati jalan yang licin. 

Share :

Belum Pikirkan Hadapi New Normal, Hino Fokus Penjualan dan Permintaan Sparepart

Mengingat produk utama dari HMSI adalah bus dan truk, yang tentunya kondisi ekonomi berperan penting.

Read More
Sektor Logistik Terus Beroperasi, Mitsubishi Fuso Siapkan Program Paket Servis dengan Harga Khusus

Program layanan purna jual yang bertajuk

Read More
Sopir Truk Ini Lindas Ferrari Milik Bosnya karena Gaji Tak Dibayar

Kejadian ini membuat heboh dunia maya dan menjadi perbincangan hangat netizen sehingga menimbulkan banyak pertanyaan spekulasi versi cerita penyebab terjadinya insiden itu.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler