Jakarta, MobilKomersial.com - Bosch, salah satu perusahaan penyedia komponen otomotif ikut aktif menanggulangi masifnya penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dukungan itu diwujudkan dengan mengembangkan rapid test untuk virus corona yang dapat bekerja mendiagnosis pasiean hanya dalam rentang waktu 2,5 jam.

Tindakan yang telah disetujui oleh WHO ini menggunakan platform diagnostik molekuler Vivalytic yang dibuat oleh divisi perawatan kesehatan Bosch. 

Baca juga : Bosch Kenalkan Virtual Visor, Bisa Blokir Sinar Matahari Saat Berkendara

Perangkat ini dilaporkan sudah digunakan di rumah sakit, laboratorium, dan praktik medis untuk mengidentifikasi serangkaian penyakit bakteri dan virus termasuk influenza dan penumonia.

“Dengan tes ini, pasien yang terinfeksi dapat diidentifikasi dan diisolasi lebih cepat,” ucap CEO Robert Bosch GmbH dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Bloomberg, Jumat (27/3/2020).

Pengembangan alat rapid test Covid-19 ini bekerja sama dengan sebuah perusahaan pembuat peralatan medis di Irlandia Utara yang bernama Randox Laboratories Ltd mitranya di Vivalytic.

Share :

Powerbank dari Wealthy Bisa Buat Jumper Aki Mobil Saat Mogok

Sekilas, Wealthy Jump Starter Mobile PowerBank ini terlihat sama dengan powerbank pada umumnya yang biasa digunakan untuk mengecas gadget atau handphone.

Read More
Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Anyar untuk Mobil Perkotaan

Mobil Superâ„¢ All-in-One Protection 0W-20 menggunakan bahan dasar full synthetic yang telah memenuhi persyaratan uji kendaraan API SP.

Read More
Belanja Suku Cadang dari Rumah, Bisa Dapat Diskon 25 Persen!

Salah satu pusat belanja online spare parts grup Astra mengumumkan program diskon untuk pembelian item di website mereka yakni astraotoshop.com

Read More
honda

Terkini

Terpopuler