Kudus, MobilKomersial.com - Di akhir tahun 2019 menuju awal tahun lalu, Perusahaan Otobus (PO) berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas terbaik bagi penumpangnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah peremajaan bus, atau mengganti armada lama dengan armada yang baru.

Seperti yang dilakukan PO Haryanto, yang beberapa hari lalu telah merilis unit yang beru selesai diproduksinya.

Diketahu, Perusahaan Otobus tersebut memiliki enam unit bus yang baru selesai diproduksi. Keenam unit barunya diproduksi oleh Karoseri Adiputro, Malang.

Untuk sasis, unit baru yang dimiliki PO Haryanto memilih menggunakan sasis dari Mercedes-Benz. Dua bus menggunakan sasis Mercedes-Benz OH 1526, kemudian empat unit lainnya menggunakan Mercedes-Benz OH 1626.

Baca juga : Scania Siapkan Bus Listrik untuk Armada Transjakarta

Ke-enam unit bus nya tersebut dibalut dengan bodi Jetbus 3+, untuk sasis MB OH 1626 menggunakan Jetbus 3+ HDD, sedangkan sasis MB 1526 menggunakan Jetbus 3+ MHD.

Dilansir dari akun Youtube PO Haryanto, enam unit bus baru milik PO Haryanto ini akan melayani beberapa rute AKAP. Detailnya adalah, dua unit yang berwarna ungu untuk peremajaan armada HM 34 dan HM 35 yang melayani rute Ponorogo.

Share :

BPTJ Perpanjang Penghentian Operasional Bus AKAP dan AKDP di Jabodetabek

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) memperpanjang penghentian operasional bus Antar Kota.

Read More
Produsen Kendaraan di China Kirim Ratusan Bus dengan Fitur Anti Covid-19 ke Siprus

Sebanyak 200 bus dengan fitur keselamatan yang relevan terhadap pandemi Covid-19.

Read More
Intip Penampakan “Healthcare Bus” Asal Tiongkok, yang Diklaim Bebas Corona

Shanghai Sunwin Bus Corporation meluncurkan Healthcare, sebuah bus pintar yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan mutakhir, yang diklaim bebas virus corona

Read More
honda

Terkini

Terpopuler