Jakarta, MobilKomersial.com - Kebersihan seluruh elemen interior mobil  tentunya wajib dilakukan. Mobil yang setiap hari kita pakai bisa menjadi sumber penyebaran penyakit. 

Bebagai kotoran sampai virus penyakit bisa terbawa oleh kita dari lingkungan luar saat masuk ke dalam mobil. Apalagi saat ini tengah mewabah virus corona atau COVID-19 yang bisa menyerang kita sewaktu-waktu.

Sebagaimana kita dianjurkan cuci tangan selama 20 detik, cara yang sama berlaku saat membersihkan mobil. Memilih cairan pembersih yang benar sudah menjadi hal yang wajib bagi kita untuk mencegah penyebaran virus dan bakteri.

Langkah dalam membersihkan interior mobil adalah dengan fogging atau menyemprotkan cairan pembersih untuk menangkal virus corona. 

Baca juga : Antisipasi Corona, Wealthy Hadirkan Hand Sanitizer yang Aman Bagi Anak-anak

Di pasaran kini sudah ada pembersih ruangan yang simpel seperti Wealthy Air Sanitizer yang bisa menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur.

Produk ini secara penggunaan mengaplikasikan metode semprot (spray) dengan kabin tertutup selama 15 - 20 menit.

"Ini Produk baru kami yang dikembangkan untuk memerangi bakteri dan kuman di udara," ujar CEO Wealthy Group, Arief Hidayat kepada MobilKomersial.com, Senin (23/3/2020).

Share :

Ada Hadiah Langsung Setiap Beli Ban Bridgestone di Tempat Ini

Pelanggan juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

Read More
Ada Wabah Corona, Produsen Aftermarket Bikin Alat Pelindung Diri

MAKKO Group yang dikenal sebagai pemain besar di industri otomotif Indonesia, kini turut memproduksi masker, baju hazmat (pelindung diri), disinfektan, serta hand sanitizer.

Read More
Bosch Siapkan Rapid Test COVID-19, Pemeriksaan Hanya Butuh 2,5 Jam

Perangkat ini dilaporkan sudah digunakan di rumah sakit, laboratorium, dan praktik medis untuk mengidentifikasi serangkaian penyakit bakteri dan virus termasuk influenza dan penumonia.

Read More