Jakarta, MobilKomersial.com - Untuk menurunkan tingkat polusi di Indonesia khususnya di DKI Jakarta, memang yang utama itu datang dari asap kendaraan bermotor. 

Pasangan Artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara yang kerap hadir sebagai orang yang peduli lingkungan memberikan solusi untuk itu.

Menurut Dimas, solusinya dengan beralih menggunakan mobil ramah lingkungan seperti mobil listrik plug-in hybrid.

Menurut pasangan muda ini, dengan hadirnya mobil ramah lingkungan seperti Mitsubishi Outlander PHEV ini jadi solusi menurunkan polusi. 

"Outlander PHEV bisa banget menurunkan polusi. Karena perubahan era, di mana teknologi semakin canggih dengan adanya PHEV ini atau plug-in hybrid itu jauh menurunkan pencemaran polusi dari kendaraan itu sendiri. Jadi ini perlu dan penting banget sih," jelas Dimas. 

Baca juga : Outlander PHEV Jadi Armada Online, Naik Bisa Dapat Voucher Rp 300 Ribu

Apalagi Dimas dan Nadine merupakan tipe pasangan yang suka traveling keliling Indonesia, di mana mobil SUV adalah pilihan yang paling pas. 

Sehingga Mitsubishi Outlander PHEV ini memang pilihan yang tepat bagi masyarakat Indonesia untuk menjaga lingkungan mereka. 

"Kalau mobil hybrid ini semua jenis mobil itu cocok aja, tapi bagi kita berdua paling cocok itu SUV. Karena kita kan suka jalan-jalan, medan di negara kita kan banyak yang memacu adrenalin, banyak jalan yang kurang bagus kalau ke daerah-daerah. Jadi SUV 4x4 itu yang paling benar," ungkap Dimas.

Share :

Beli 4 Mobil Toyota Ini Dapat Potongan Rp 100 Juta

Konsumen di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya bisa memperoleh potongan harga hingga Rp 100 juta untuk ke-4 model di atas serta ditambah keuntungan mendapatkan bundling program cicilan ringan dan mudah sampai dengan 5 tahun.

Read More
Resmi! Nissan Tutup Pabrik di Indonesia

Nissan Motor Co memastikan menutup pabrik mobilnya di dua negara, yaitu Spanyol dan Indonesia.

Read More
Pertamina Serahkan Satu Unit Ambulans untuk Pemkab Tuban Tangani Covid-19

PT Pertamina (Persero) melalui New Grass Root Refinery (NGRR) Tuban, menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulans untuk Pemerintah Kabupaten Tuban

Read More
honda

Terkini

Terpopuler