Jakarta, MobilKomersial.com - Mewabahnya virus corona atau COVID-19 di Indonesia menimbulkan keresahan di masyarakat. Bahkan World Health Organization (WHO) sudah menetapkan jika status virus corona ini menjadi pandemi.

Himbauan pemerintah untuk melakukan segala aktivitas dari rumah pun dikeluarkan, tapi tentunya tidak semua orang bisa melakukan aktivitas rutin dari rumah.

Bagi Anda yang masih harus bekerja ke kantor, sebaiknya hindari menggunakan kendaraan umum untuk meminimalisir kontak fisik dengan banyak orang. Tapi bukan berarti pergi dengan mobil juga bisa membuat Anda kebal dari ganasnya virus corona ini. 

WHO juga memberikan langkah-langkah pencegahan agar Anda dan keluarga bisa terhindar dari penularan virus corona ini dengan menerapkan hidup sehat dan menjaga kebersihan.

Baca juga : Jangan Asal Membeli Hand Sanitizer, Perhatikan Fungsi dan Risikonya

Pertama tentunya adalah menjaga kondisi tubuh Anda, virus corona ini akan mudah menyerang orang dengan kondisi imunitas yang lemah.

Untuk itu sebaiknya Anda menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan minum, mengkonsumsi multivitamin atau suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh,  dan mengalokasikan waktu istirahat yang cukup.

Kedua adalah selalu membiasakan cuci tangan secara teratur dan sesering mungkin dengan sabun antiseptik atau bahan mengandung alkohol sehingga mampu membunuh virus yang mungkin ada di tangan Anda.

Share :

Cek Busi Kendaraan, Mumpung Lagi Work From Home

Sambil mengusir rasa bosan, mengecek kondisi kendaraan yang lama berdiam dirumah bisa jadi alternatif, apalagi jika sebelumnya setiap hari kendaraan pasti beroperasi.

Read More
Mumpung Work From Home, Koleksi Diecast Bisa jadi Wadah Kreasikan Fotografi

Para diecaster seringkali menjadikan fotografi sebagai medium untuk memvisualisasikan koleksi miniatur kendaraannya dengan bentuk yang natural dengan gaya yang unik.

Read More
Begini Cara Mudah Cegah Virus Corona Masuk dalam Kabin Kendaraan

Selain membersihkan bagian-bagian interior mobil secara berkala, udara pada kabin juga perlu diperhatikan

Read More