Jakarta, MobilKomersial.com - Tahun 2020 ini diawali dengan berbagai kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli, serta merebaknya wabah Covid-19. 

Meskipun hal tersebut terjadi, Daihatsu tetap berkomitmen meluncurkan produk barunya, yaitu New Astra Daihatsu Ayla dan New Daihatsu Sirion, pada hari ini, Kamis (19/03/2020) secara online, dan disiarkan lewat kanal Youtube Daihatsu Indonesia. 

Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla terhitung telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020. Sementara Sirion yang diluncurkan pertama kali pada 2007, telah terjual lebih dari 35 ribu unit.

Baca juga : Wabah Corona Meluas, Daihatsu dan Toyota Launching Mobil dengan Cara Ini

Kedua model ini menyasar target anak muda, yang mengutamakan mobil dengan desain yang stylish dan memiliki fitur kekinian, serta no worries selama pemakaian.

Campaign yang diusung untuk peluncuran kali ini adalah #BeraniSerius, dengan Ayla mengusung tema Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya. 

Ayla terlihat tampil seru dengan desain sporty dan keren. Mengadopsi Grille dan bumper depan milik Ayla Turbo, yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu, tampilan Ayla baru semakin modern dan sporty. 

Ditambah lagi dengan kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch yang baru, membuatnya semakin dinamis.

Untuk bagian interior, warna hitam mendominasi untuk memberikan kesan sporty. Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC telah diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian serta memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. 

Share :

Suzuki Siap Produksi Jimny 5 Pintu di Penghujung 2020

Jika dilihat tampilan samping dari Suzuki Jimny tidak akan berbeda dengan model 3 pintu yang juga dijual di Indonesia, hanya sedikit lebih panjang.

Read More
Service Kunjung Yamaha Jadi Solusi Buat yang Work From Home

Melalui layanan yang disediakan Yamaha ini, teknisi bisa datang ke tempat tinggal konsumen untuk melakukan service sepeda motor Yamaha semua tipe.

Read More
Menghitung Biaya Servis Suzuki XL7

Biaya kepemilikan XL7 milik Suzuki yang kompetitif semakin mengukuhkan keputusan pelanggan untuk meminang The New Extraordinary SUV ini.

Read More