Jakarta, MobilKomersial.com – PT Sinar Continental, produk kulit jok asal Cimahi, Bandung, ikut serta dalam pagelaran Busworld South East Asia 2019 yang telah diselenggarakan pada 20-22 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran.

Diajang ini, Regency Transport yang merupakan merk dagang PT Sinar Continental, memamerkan produk-produk yang digunakan oleh beberapa perusahaan otobus (PO) di Indonesia.

Ian Prawira, Sales Executive dari Regency Transport menjelaskan, “Saat ini sudah banyak perusahaan otobus yang menggunakan produk Kami, sebut saja Primajasa, Sinar Jaya dan PO Jackal Holiday. Selain itu produk kami juga sudah digunakan oleh beberapa karoseri seperti Karoseri New Armada, Laksana dan Tentrem.”

 

“Untuk Sinar Jaya bahkan membuat custom dengan kain jok berlogo perusahaannya,” tambah Ian.

“Di ajang ini Regency juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yakni Majesta yang berbahan PVC, terlihat seperti kulit, dan juga breathable fabric, bahan fabric yang memiliki pori-pori lebih banyak jadi terasa lebih adem. Salah satu PO pariwisata dari Bandung, Jackal Holiday sudah menggunakan produk Majesta.” Tutup Ian.

Share :

Mobil di Garasi Saja, Rawat Interiornya Pakai Formula Ini

Mobil yang diam di garasi dalam waktu yang cukup lama butuh perawatan agar kabin selalu bersih dari kotoran dan enak dipandang termasuk komponen-komponennya.

Read More
Jelang Lebaran, Satgas RAFICO PT Pertamina Lubricants Jaga Ketersediaan dan Layanan Pelumas

PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Ramadhan Idul Fitri dan Covid-19 (RAFICO) 2020 untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina.

Read More
Ada Covid-19, Banyak Orang Salah Kaprah Pahami Fogging pada Kabin Mobil

Saat situasi pandemi ini, sektor interior mobil bisa jadi sumber penyakit karena semua kuman, bakteri hingga virus dari dunia luar terbawa masuk ke dalam kabin.

Read More