Jakarta, MobilKomersial.com – Karoseri Laksana, salah satu karoseri terbesar di Indonesia ini telah resmi melakukan ekspor ke negara Bangladesh pada Kamis (21/3/2019) ditengah-tengah pameran Busworld South East Asia 2019.

Di pameran bus dunia ini, Laksana juga memamerkan beberapa produknya, ada lima produk yang tampil, 2 di booth Laksana, 2 di booth Volvo dan 1 lagi di booth Mercedes-Benz.

Produk-produk tersebut merupakan produk terbaru dari Laksana. Salah satunya yang berada di booth Laksana. Terdapat bus warna hitam dengan tulisan dibandonya “Transporter”. Bus tersebut merupakan bus tipe SR 2 HD Prime pesanan dari PO Manhattan.

Bus ini dapat menampung penumpang dan juga motor. Terdapat 59 seat dengan konfigurasi 2-2 kanan dan kiri. Dan bus ini dapat menampung 4 motor dalam bagasinya.

Share :

Mengupas Hino RK8, Chassis Big Bus Terlaris di Indonesia

Hino RK8 mudah dikenali dari dashboardnya, nampak speedometeer khas Hino RK yang dilengkapi tachometer, kemudian terletak Handbrake di sebelah kanannya. Pun dengan kemudi yang bentuknya lebih manis, tidak sekaku generasi sebelumnya.

Read More
Bus Apron Bandara Soekarno-Hatta Pakai Bus Asal Negeri Tiongkok, Bagus Gak ya?

Berbeda dengan bus-bus apron biasanya yang merupakan rakitan karoseri lokal yang sebenarnya

Read More
Punya Fitur Premium, Berapa Harga Chassis Scania K410IB?

Scania K410IB 6x2 adalah chassis triple axle yang mempunyai mesin kubikasi besar dan 3 sumbu roda yang belakangan tren di kalangan perusahaan-perusahaan otobus (PO).

Read More