Jakarta, MobilKomersial.com - Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG memperkenalkan 5 produk premium terbarunya, lewat program Star Drive yang sudah berlangsung sejak 12 Maret kemarin.

Star Drive sendiri akan berlangsung selama empat hari dari Kamis, 12 Maret hingga Minggu, 15 Maret 2020 di Senayan City Mall. 

Lewat program Star Drive ini, terdapat total sembilan model terbaru dari Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG yang tersedia untuk test drive. Semua kendaraan tersebut ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City, dan pengunjung juga bisa bebas mencoba kendaraan, karena ada 11 unit mobil Mercedes-Benz yang disediakan untuk test drive.

Program Star Drive ini bertujuan untuk menanggapi permintaan pelanggan, akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

Melalui gelaran Star Drive 2020 ini, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars secara lengkap. 

Dengan diperkenalkannya model-model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive, merek yang berlogo bintang-sudut-tiga ini akan memukau publik selama empat hari kedepan. 

Siapapun boleh mencoba Star Drive dari Mercedes-Benz ini, karena pihaknya juga telah telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan, agar dapat menikmati baragam fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. 

Jika ingin tahu lebih lengkap mengenai fitur dari setiap mobil Mercedes-Benz ataupun Mercedes-AMG, Tim Product Expert dari Mercedes-Benz juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung Mercedes-Benz star drive.

Share :

All New Honda BR-V Diperkenalkan, Simak Keunggulannya

Generasi kedua ini tampil apik dengan teknologi canggih terbaru.

Read More
3 Blind Van Paling Murah dan Nyaman Dikendarai

Blind Van didesain untuk mengejar fungsionalitas yang maksimal

Read More
Berikut Pembaruan Van Renault New Trafic, Mulai Dipasarkan pada Akhir 2021

Van medium dengan wajah terbaru ini bakal dipasarkan di Eropa pada akhir 2021.

Read More