Jakarta, MobilKomersial.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Distributor resmi dari Mitsubishi Fuso di Indonesia mengumumkan bahwa Dewan Direksi telah menetapkan Naoya Takai sebagai Presiden Direktur yang baru. 

Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB saat ini, akan menjabat sampai dengan tanggal 5 April 2020 dan akan kembali ke Jepang, untuk tugas barunya.

Atsushi Kurita memimpin KTB selama tiga tahun terakhir sejak April 2017, saat KTB mengubah struktur organisasi yang fokus pada kendaraan niaga.  

Dibawah kepemimpinannya yang kuat, KTB selalu terbuka untuk menerima tantangan baru dan mencapai hasil yang luar biasa.

Baca juga : Kembali Melantai, Mitsubishi Fuso eCanter Masih Sebatas Pamer Kecanggihan

Pada tahun 2017, volume penjualan di Indonesia menjadi yang terbesar di pasar MFTBC di seluruh dunia. 

Oleh karena itu, KTB kembali ke posisi nomor 1 distributor MFTBC di dunia dan sukses mempertahankan posisi nya hingga saat ini.

Satu lagi prestasinya adalah diraihnya penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Pencapaian Penjualan Truk Terbanyak di Indonesia, dengan pencapaian jumlah penjualan Colt Diesel, yang melampaui 1 juta unit, pada 2017.

Share :

Jelang New Normal, Korlantas Polri Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, M. H melakukan pemantauan di Pos Pengamanan Penyekatan KM 47 Tol Cikampek arah Jakarta pada Kamis

Read More
Kemenhub Siapkan Langkah Antisipasi Hadapi Potensi Puncak Arus Balik

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menyiapkan langkah antisipasi menghadapi adanya potensi lonjakan arus balik pada masa pasca Idul Fitri 1441 H yang diprediksi terjadi antara tanggal 30 Mei 2020 s.d 1 Juni 2020.

Read More
Ikuti Kebijakan New Normal, Begini Aturan Saat Naik Ojek Online

Mengikuti kebijakan itu, pengemudi ojek online (ojol) seperti Grab dan Gojek turut mempersiapkan diri untuk memasuki era new normal yang akan dipakai bagi driver ketika membawa penumpang.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler