Jakarta, MobilKomersial.com - PT Suzuki Indomobil Sales hari ini, Jumat (22/3) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

All New Ertiga Suzuki Sport (SS)  terbaru ini menyempurnakan varian yang ada dengan tampilan yang semakin sporty dan elegan. 

Setiawan Surya 4W Deputy Managing Director PT SIS mengatakan, kehadiran All New Ertiga Suzuki Sport ini untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga yang memiliki tampilan sporty.

"Ertiga SS ini didesain khusus bagi konsumen yang berjiwa sporty karena tampilan yang lebih agresif," ujarnya.

Baca juga : Suzuki All New Ertiga Diskon Hingga Rp 20 Juta

Setiawan menyebut, dengan desain baru ini maka tampilan terlihat segar dan selaras dengan tren otomotif saat ini.

"Sehingga mobil ini memberikan kebanggaan dan keistimewaan tersendiri terhadap penggunanya," tambahnya. 

Nah, bagi anda yang penasaran dengan harga Ertiga model baru ini, Suzuki membandrol untuk SS ini Rp 251.5 juta untuk varian AT dan varian SS MT Rp 241 juta on the road Jakarta.

Share :

Belum Juga Meluncur, Suzuki Jimny Sudah Ludes Terjual?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan Suzuki Jimny pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Read More
Ratusan Nissan LEAF dan Van e-NV200 Jadi Armada Resmi Final UCL

Nissan mendukung babak final UEFA Liga Champions dengan menyediakan 363 Nissan LEAF dan van e-NV200 sebagai kendaraan resmi bagi para officials dan pengunjung menuju Madrid.

Read More
Mudik Bebas Cemas, Auto Value Tawarkan Mobil Bekas Berkualitas

Suzuki Auto Value mengadakan program khusus bertemakan #MudikBebasCemas selama bulan Mei – Juni 2019 dengan menyediakan mobil bekas berkualitas dan andal.

Read More