Jakarta, MobilKomersial.com - Setelah sebelumnya bekerja sama dengan KADIN (Kamar Dagang dan Industri) provinsi Banten, kini  Shell menjalin kerja sama dengan KADIN provinsi Jawa Barat. 

Dalam acara  “Shell Partnership Gathering” yang digelar di kota Bandung, Jawa Barat (04/03), Shell Indonesia memberikan kesempatan kepada para anggota KADIN Jawa Barat untuk mengembangkan bisnis di sektor SPBU Shell.

Melalui kerja sama ini, Shell menawarkan kepada anggota KADIN Jawa Barat untuk mengembangkan bisnis SPBU Shell dengan skema kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yaitu mitra menjadi pemilik aset, membangun dan mengoperasikan SPBU dengan produk berkualitas dan standar pelayanan Shell. 

Selain kepada mitra DODO, Shell juga memberikan dukungan berupa pengembangan SDM melalui pelatihan dan pembinaan dalam bidang keselamatan, operasional, serta organisasional guna memastikan bisnis berjalan secara optimal. Dan bantuan promosi berskala lokal dan nasional juga akan diberikan oleh Shell. 

Baca juga : Sukseskan Implementasi B30, Shell Indonesia Gelar ExpertConnect

Adapun syarat untuk menjadi mitra SPBU Shell adalah memiliki lahan minimal seluas 1.000 m² dengan lebar 25 m dan telah memiliki badan usaha berbentuk perusahaan terbuka. Skema kemitraan yang ditawarkan oleh Shell bersifat mudah, transparan, fleksibel dan terencana.

"Kami berharap dapat turut mendorong investasi di wilayah Jawa Barat dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan bakar, seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan bermotor di sana," ucap Ingrid Siburian, Vice President Retail Network Shell Indonesia, dalam siaran resminya baru-baru ini.  

Menurutnya, kerja sama dengan KADIN Jawa Barat merupakan bagian dari rangkaian roadshow kemitraan SPBU Shell yang akan digelar di kota-kota besar di Indonesia. 

Share :

IMX 2021 Gandeng Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner

Carsome bakal menjadi Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil.

Read More
Jasa Marga: Mobilitas Masyarakat di Jalan Tol Menurun Sejak PPKM

PT Jasa Marga (Persero) mencatat penurunan mobilitas masyarakat di masa Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat

Read More
Mengenal Fitur Trip Meter pada Mobil Suzuki, Ini Fungsinya

Di mobil Suzuki, trip meter terletak di balik lingkar kemudi bersama dengan indikator lain.

Read More