Jakarta, MobilKomersial.com - Transportasi merupakan hal yang vital guna mendukung konektivitas antar kota, serta mobilitas masyarakat.

PT United Tractors Tbk (UT) sebagai distributor UD Trucks dan Scania di Indonesia, berkomitmen menghadirkan kendaraan yang mengutamakan kenyamanan, keamanan, efisiensi dan juga ramah lingkungan.

General Manager PT UT, Harijadi Mawardi saat ditemui MobilKomersial.com mengatakan, Dengan mengusung slogan 'Leading Transportation Provider', program tersebut merupakan komitmen United Tractors untuk selalu maju dan berkembang bersama mitra usaha demi membantu pertumbuhan bisnis menjadi lebih menguntungkan.

"Akan ada 4 manfaat kerjasama dalam program tersebut, yakni: Joint Promotion with Customers, Sharing Knowledge & Experience, Mechanic & Driving Training, dan Connectivity through Command Center," tutu Harijadi.

Kolaborasi antara UT dan Perusahaan Otobus terdiri dari berbagai bentuk, salah satunya adalah promosi dengan menggelar tiket promo.

"Program ini juga memiliki tujuan, yaitu untuk meningkatkan minat masyarakat, berpergian antar kota dengan menggunakan bus Scania yang menawarkan kecepatan, keamanan dan kenyamanan," tutur Harijadi.

Dalam program ini UT juga berbagi pengetahuan, pengalaman dan membantu Mitra Usahanya dalam menyiapkan Workshop dan Warehouse yang berstandar tinggi.

"Lewat program ini, UT juga menyediakan layanan service dan spareparts di 10 support points yang tersebar di Pulau Jawa," jelas Harijadi.

UT juga akan memberikan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas para mekanik dan sopir, sehingga nantinya diharapkan dapat membantu para Mitra Usahanya untuk lebih efisien dan efektif dalam pengelolaan armada bus mereka.

Nantinya, melalui teknologi Fleet Management Service yang disematkan pada bus Scania bisa menghubungkan Command Center UT, dengan para Mitra Usaha, sehingga dapat mengetahui kondisi bus serta kinerja pengemudi secara online.

 

(Denny)

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More