Jakarta, MobilKomersial.com - PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia semakin moncer di pasar otomotif mancanegara.

Perusahaan yang punya pabrik di Cikande - Serang ini mulai mendatangkan kendaraan komersial ringannya yaitu DFSK Super Cab 1.3 L MT Turbo Diesel secara CBU (completely built-up) ke Maroko sejak Februari 2020 kemarin.

DFSK Super Cab yang sudah terstandarisasi EURO 4 jugavtelah memenuhi standar kendaraan Eropa yang diberlakukan di Maroko.

“Terhitung mulai bulan Februari 2020, kami memperluas bisnis ekspor dengan menambah satu negara lagi di kawasan Afrika. Sepanjang tahun ini ditargetkan ekspor ke Maroko sebanyak 500 unit," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/3).

Franz menyebut, pihaknya melihat potensi yang cukup besar di Maroko dan ia berharap pasar di negara tersebut dapat menerima kendaraan komersial buatan Indonesia ini.

"Kedepannya kami yakin Super Cab akan memiliki kontribusi yang cukup besar bagi ekspor kendaraan Indonesia” kata Franz.

Varian yang dihadirkan di Maroko adalah DFSK Super Cab 1.3 L M/T Turbo yang mengusung mesin diesel dengan Direct Injection Commonrail Turbo with Intercooler.

Share :

Dibanderol Rp 731,4 Juta, Toyota New Hilux GR Sport Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Hadirnya New Hilux GR Sport ini semakin melengkapi keluarga GR Sport Toyota di Indonesia yang sebelumnya terdiri dari Land Cruiser GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Yaris GR Sport dan Toyota Agya GR Sport.

Read More
Toyota Kembangkan Hilux Bertenaga Hidrogen, Siap Diproduksi Tahun Depan

Dengan tingginya permintaan konsumen yang terus berkembang, Toyota telah mengidentifikasi peluang baru di pasar kendaraan komersial dalam hal penawaran produk kendaraan ramah lingkungan dan tanpa emisi.

Read More
Ranger Raptor Jadi Senjata Baru Ford Di Ajang Balap Off-Road International Baja 1000 

Mobil kabin ganda (double cabin) tersebut dirancang secara khusus oleh Ford Performance bersama Kelly Racing dari Austraila. Kemudian, Ranger Raptor itu dikembangkan lebih lanjut oleh Lovell Racing agar siap diajak balapan yang dimulai pada 18 November 20

Read More
honda

Terkini

Terpopuler