Jakarta, MobilKomersial.com - Perhelatan pameran otomotif khusus kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 akan dihelat pada 5 hingga 8 Maret mendatang di  Jakarta Convention Center (JCC). 

GIICOMVEC 2020 akan diikuti puluhan peserta dari industri kendaraan komersial dan pendukung, termasuk dari karoseri yang memproduksi bodi bus, dari Perusahaan Otobus (PO) terkemuka di Indonesia.

Salah satunya adalah Karoseri Adiputro asal Malang, Jawa Timur lah yang akan menghadirkan model bus Jetbus SHD 3+ Voyager milik PO Siliwangi Antar Nusa (SAN).

Baca Juga : Catat, Pameran Kendaraan Komersial GIICOMVEC Akan Dihelat Minggu Depan

Direktur Utama PT SAN Putra Sejahtera, Kurnia Lesani Adnan mengkonfirmasi bahwa unit busnya akan tampil di pameran otomotif dua tahunan itu.

"Iya betul, rencananya memang unit bus dari SAN akan hadir di GIICOMVEC, tepatnya di booth Adi Putro, dan juga United Tractors," ujar Kurnia Lesani saat dihubungi Mobilkomersial.com, Jumat (28/2/2020).

Bus anyar milik PO asal Bengkulu ini juga akan tampil di booth PT United Tractors, karena sasis yang digunakan adalah milik agen pemegang merek Scania di Indonesia, yaitu tipe K410IB.

Sekadar tambahan, selain merilis bus baru di GIICOMVEC, PO SAN akan menghadirkan total 8 unit bus baru yang akan disiapkn untuk mudik lebaran 2020. "Total 8 unit, 4 unit bodi laksana, 4 unit bodi Adiputro," ungkap pria yang akrab disapa Sani itu.

Sebagai informasi, selain karoseri, di GIICOMVEC tahun ini juga akan diikuti puluhan peserta dari industri kendaraan komersial dan pendukungnya, serta 36 Agen Pemegang Merk (APM) yang akan menampilkan produk-produk terbaiknya.

Baca Juga : Lima Produk Baru Dipastikan Melantai di GIICOMVEC 2020

Bagi yang ingin berkunjung ke GIICOMVEC 2020 secara gratis, dapat mendaftar (pre-registration) sekarang melalui situs resmi www.commercialautoexpo.com sampai mendekati hari pelaksanaan pameran.

Caranya, klik Register dan isi form registrasi yang tersedia dengan data yang sesuai dan rinci. Setelah semua diisi, klik Submit pada akhir form. 

Anda akan menerima email konfirmasi berisi visitor badge untuk masuk pameran, dan selanjutnya akan menerima kabar serta update rutin seputar GIICOMVEC 2020 dan perkembangan industri kendaraan komersial.

 

(Denny)

Share :

Damri Lakukan Penyesuaian Jadwal Operasional

Terus meningkatnya penyebaran virus Covid-19 di tanah air, membuat Damri kembali mengambil kebijakan melakukan penyesuaian operasional dalam upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 atau virus Corona

Read More
Pengusaha Bus Tunggu Kepastian Pemerintah

Para pengusaha bus masih menunggu kepastian pembatasan akses sarana transportasi keluar masuk DKI Jakarta.

Read More
BPTJ Layangkan Surat Penghentian Operasional Transportasi di Jakarta, Kemenhub: Masih Tunggu Kemenkes

Kementerian Perhubungan melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, mengeluarkan surat edaran terkait pembatasan transportasi umum di kawasan Jabodetabek.

Read More