Hannover, MobilKomersial.com - Pabrikan kendaraan asal Jerman, Volkswagen (VW) mengumumkan penjualan selama tahun 2018 untuk segmen kendaraan komersial.

Berdasarkan data mereka VW Commercial Vehicle telah membukukan yakni 499.700 unit kendaraan niaga.

Penjualan tersebut terdiri dari VW T, VW Caddy, VW Crafter dan VW Amarok, serta naik 0,4 persen dibandingkan tahun 2017.

“Pada 2018, kami sekali lagi melampaui tahun sebelumnya yang sudah sangat kuat. Kami bisa bangga dengan ini – dan kami membangun di atasnya,” kata Heinz-Jürgen Löw, Anggota Dewan Manajemen yang bertanggung jawab untuk Penjualan dan Pemasaran di Volkswagen CV.

Ia menjelaskan bahwa, semua produk perusahaannya mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan baik di pasar domestik Eropa maupun di beberapa pasar non-Eropa. 

"Itu jelas merupakan keunggulan kendaraan-kendaraan kami yang efisien dan andal, serta perfoma kuat dari para diler kami," sambungnya.

Heinz-Jürgen Löw pun mengungkapkan optimismenya di tahun 2019 dan bertekad menjual lebih banyak lagi.

Share :

Awas! Masa Berlaku SIM Bukan Lagi Dari Tanggal Lahir

Dirlantas Polda Metro Jaya meningatkan masyarakat yang berada di wilayah DKI Jakarta, bahwa masa berlaku SIM tidak lagi berdasarkan tanggal lahir

Read More
New Normal, Pertamina Jaga Pasokan di Sulawesi Tetap Aman

PT Pertamina memastikan pasokan dan distribusi Bahan Bakar Minyak di Sulawesi tetap aman

Read More
Tren Kekinian, IIMS MotoBIKE Show 2020 Bakal Siapkan Program Bagi Pecinta Sepeda dan Kopi

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show menyambut positif situasi yang terjadi

Read More
honda

Terkini

Terpopuler