Hannover, MobilKomersial.com - Pabrikan kendaraan asal Jerman, Volkswagen (VW) mengumumkan penjualan selama tahun 2018 untuk segmen kendaraan komersial.

Berdasarkan data mereka VW Commercial Vehicle telah membukukan yakni 499.700 unit kendaraan niaga.

Penjualan tersebut terdiri dari VW T, VW Caddy, VW Crafter dan VW Amarok, serta naik 0,4 persen dibandingkan tahun 2017.

“Pada 2018, kami sekali lagi melampaui tahun sebelumnya yang sudah sangat kuat. Kami bisa bangga dengan ini – dan kami membangun di atasnya,” kata Heinz-Jürgen Löw, Anggota Dewan Manajemen yang bertanggung jawab untuk Penjualan dan Pemasaran di Volkswagen CV.

Ia menjelaskan bahwa, semua produk perusahaannya mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan baik di pasar domestik Eropa maupun di beberapa pasar non-Eropa. 

"Itu jelas merupakan keunggulan kendaraan-kendaraan kami yang efisien dan andal, serta perfoma kuat dari para diler kami," sambungnya.

Heinz-Jürgen Löw pun mengungkapkan optimismenya di tahun 2019 dan bertekad menjual lebih banyak lagi.

Share :

Wuling Almaz Terpilih Jadi Car of the Year 2019 versi Gridoto

Almaz berhasil menjadi yang terbaik berdasarkan proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Read More
NMAA Dukung Kontes Modifikasi Sunsets Weekend Autofest di Pontianak

Puluhan mobil dan motor modifikasi ambil bagian dalam kegiatan ini. Tercatat 58 mobil dan 70 motor modifikasi berbagai aliran mengikuti kontes modifikasi.

Read More
Rogoh Rp 80 Miliar, Ini Alasan Mitsubishi Hadirkan Dealer di Lenteng Agung

Kehadiran dealer yang ke-145 di seluruh Indonesia ini semakin memperkuat jaringan dan cakupan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors untuk para pelanggan di Jakarta.

Read More