Jakarta, MobilKomersial.com - Bugatti identik sebagai produsen mobil sport yang elegan dan super cepat. Tapi apa jadinya kalau Bugatti juga memproduksi truk?.

Hasilnya adalah sebuah truk super, seperti yang ada di film. Dan yang memang membuat terkesan adalah, desain dari truk buatan Bugatti ini, sangat terlihat futuristis.

Tapi sayangnya desain ini belum benar-benar diproduksi oleh Bugatti. Selain itu, pabrikan mobil sport ini hingga sekarang masih belum memiliki rencana memproduksi kendaraan industri, baik truk ataupun bus.

Baca Juga : Mitsubishi Fuso Bersiap Pasarkan eCanter

Dengan tampilan yang begitu unik, memiliki bentuk lonjong ditambah bagian depan yang pipih, layaknya sebuah senjata besar. Pastinya sudah menjadi ciri khas Bugatti, jika truk akan memiliki kecepatan luar biasa dan pastinya akan sangat cocok di masa depan 

Baca Juga : EDumper, Truk Listrik Yang Tidak Perlu Diisi Ulang Dayanya

Truk futuristis ini merupakan desain Prathyush Devadas, seorang desainer mobil yang kini masih aktif bekerja di produsen mobil China, Dongfeng. Desain ini diprediksi bakal cocok untuk menjadi truk masa depan produksi Bugatti..

Hyper truck ini merupakan sebuah kendaraan otonom, alias kendaraan tanpa awak. Dipenuhi beragam sensor, truk ini bisa mengemudi sendiri dengan bantuan komputer yang super pintar. Akankah Bugatti memproduksi truk dengan desain masa depan ini?

 

(Denny)

Share :

eCanter Jadi Truk Berbasis Listrik Pertama Yang Tampil di UEA

ENOC Link pamerkan eCanter sebagai komitmennya terhadap transportasi perkotaan masa depan

Read More
Volvo Trucks Terima Pesanan 100 Truk FM Electric, Rekor Pesanan Komersial Terbesar Truk Listrik

Volvo Trucks telah menerima pesanan 100 truk FM Electric dari DFDS

Read More
UD Trucks Rilis Global Rangkaian Truk Euro 5 Baru

UD Trucks hari ini meluncurkan jajaran Euro 5 baru untuk truk Quester (tugas berat) dan Croner (tugas menengah).

Read More
honda

Terkini

Terpopuler