Jakarta, MobilKomersial.com - PT Welty Indah Perkasa selaku produsen produk aftermarket dari Wealthy dan Multitech (Wealthy Group) mengajak user-nya yang berada di Jabodetabek untuk mengikuti coaching clinic.

Coaching Clinic ini akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2020, dan bertempat di Hotel Ibis Style Sunter, Jakarta Utara, mulai dari jam 3 sore hingga jam 7 malam.

Dengan bertemakan “Coaching Clinic Lintas Komunitas” acara ini juga akan dihadiri oleh CEO Wealthy Group Indonesia, Arief Hidayat yang juga sebagai salah satu pembicaranya.

“Siapa saja boleh hadir, dan kita akan membahas tentang penggunaan produk aftermarket yang berkualitas untuk kendaraan,” ujar Arief saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Acara ini terbuka bagi siapa saja pecinta otomotif, terutama yang juga menggunakan produk dari Wealthy Group.

Karena tempat yang terbatas, bagi yang ingin hadir bisa langsung mendaftar ke Lauren di 0855-766-2798, Handy Anwar di 0816-134-5675 atau Dwi Agus di 0813-1033-9043.

Beragam manfaat tentunya bisa didapat dari Coaching Clinic ini, apalagi untuk anda pecinta otomotif, karena event ini sangat sayang untuk dilewatkan.

 

(Denny)

Share :

Cobain Mobil Impian Di Jalur Test Drive Terpanjang GIIAS Semarang 2022, Simak Tata Caranya

Demi memanjakan para pengunjung dalam mencoba secara langsung mobil impiannya, GIIAS Semarang 2022 telah menyediakan secara khusus jalur test drive yang mencapai jarak hingga 2 km yang dimulai dari Marina Convention Center hingga Jalan Marina Raya.

Read More
Usai Dipakai di KTT G20, E-Inobus Hadir Layani Pengunjung TMII

Setelah sukses menjadi kendaraan resmi di perhelatan KTT G20 di Bali, E-Inobus kini akan melayani pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII), tujuannya adalah menjadikan kawasan bebas emisi dengan menggunakan kendaraan listrik.

Read More
Peduli Gempa Cianjur, Hyundai Kirim Donasi Dan Fasilitas Kendaraan

Melalui program donasi “Bangkit dan Pulih, Hyundai Selalu Bersama Indonesia”, HMMI dan HMID bersama-sama telah melakukan aksi peduli bencana alam dengan memberikan donasi kepada para korban Gempa di Cianjur.

Read More
honda

Terkini

Terpopuler