MobilKomersial.com – Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Becikar, lebih khusus lagi Chapter Bekasi Cikarang Raya akan menggelar Anniversary di bulan April mendatang. Hal ini direncakan saat AASD melakukan kopi darat (kopdar).

Kopdar merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan hampir dihadiri oleh semua anggota di Kota Patriot.

"Ini kopdar versi pertama kita di AASD Becikar. Versi kedua kopdar dadakan yang biasanya dihadiri oleh anggota yang tidak ada kesibukan atau tidak menggangu pekerjaan utamanya, biasa mencapai 10 sampai 15 anggota yang hadir," ungkap Ketua AASD Chapter Becikar, Om Dahlan.

Tidak hanya sekedar nongkrong dan kumpul saja, sambil menikmati waktu santai, banyak hal yang menjadi pembahasan yang dianggap penting bagi kemajuan klub.

Pada kesempatan kopdar ini AASD juga membicarakan persiapan anniversary AASD yang akan diselenggarakan pada tanggal 20-21 April 2019 ini.

Share :

 KTCI Bersama TOC Racik Program Eksklusif untuk 2020

Sebanyak 18 komunitas perwakilan TOC, termasuk KTCI turut hadir guna membahas agenda kegiatan eksklusif setiap komunitas di tahun yang 2020

Read More
Teruskan Tongkat Estafet, Ketum Baru Altic Siap Kawal Program Left Lane Campaign

Kampanye Program ALTIC Left Lane Campaign ini disinergikan dengan kegiatan ulang tahun ALTIC yang ke 8 tahun, pembacaan Laporan Pertanggungjawaban dan juga serah terima jabatan kepengurusan ALTIC

Read More
AXIC Pajang 2 Mobil Modifikasi di Festival Avanza-Veloz Sebangsa Bekasi

Dalam festival ini, AXIC juga turut memajang dua mobil modifikasinya dengan tema khas Tanah Air.

Read More