Jakarta, MobilKomersial.com - Maraknya insiden yang terjadi seperti pelecehan seksual hingga penodongan di dalam kendaraan atau angkutan umum membuat warga cenderung takut untuk memakai jasa angkutan massal tersebut. 

Dashcam atau kamera yang disimpan di dashboard mobil saat ini jadi aksesori yang sedang nge-tren dan berguna untuk memantau berbagai kegiatan termasuk insiden yang tidak diinginkan. 

Nah, Produsen kamera mobil asal Korea Selatan, Blackvue salah satunya. Pada pameran Busworld yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini hingga Jumat (22/3) mendatang, mereka memperkenalkan kamera dashboard yang diperuntukkan untuk angkutan massal dan taksi online yakni DR750S 2CH IR.

DR750S 2CH IR ini memiliki keunggulan berupa kamera yang disokong dengan lensa Full HD (high definition) bersensor Sony Starvis. Dengan lensa ini, kedua kamera yang terdapat pada varian anyar tersebut memberikan kualitas gambar yang terbaik.

"Produk ini mempunyai dua channel, untuk pasang di depan dan dalam kabin kendaraan. Didesain tersembunyi tanpa menghalangi pengemudi, sehingga cocok untuk bus seperti Transjakarta maupun driver online," ungkap Marketing Director Blackvue Indonesia Rudy Ham saat ditemui MobilKomersial.com di Jakarta, Senin (20/3/2019).

Share :

Video : Ini Buktinya, Wealthy Magic Spray 9 in 1 Bener-bener Ajaib

Berikut video pembuktian kalau Wealthy Magic Spray 9 in 1 bener-bener ajaib :

Read More
 Ban Kendaraan Niaga Bridgestone Didominasi Untuk OEM Truk dan Bus

Khusus segmen ban kendaraan komersial, Bridgestone Indonesia mengklaim pertumbuhan bannya mengalami peningkatan mencapai 65% dibandingkan tahun sebelumnya.

Read More
Empat Fungsi Kontrol Technology Pada Ban Hankook

Produk-produk Hankook dievaluasi secara ketat di bawah badan standarisasi United States Federal Motor Vehicle Safety Standards (US FMVSS) untuk mencapai level durabilitas yang paling tinggi.

Read More